Operasi Cipta Kondisi, Polsek Arungkeke Sita Puluhan Liter Miras

[caption id="attachment_2319" align="aligncenter" width="1040"] Operasi Cipta Kondisi, Aparat Polsek Arungkeke sita puluhan liter miras(ballo)[/caption] LINGKARTURATEA.COM,JENEPONTO,-‎Jajaran Polsek Arungkeke menggelar operasi cipta kondisi (cipkon) dengan menyasar produsen penampungan minuman keras (miras) ballo di Kampung Kassika, Desa Palajau, Kec Arungkeke, Kab. Jeneponto, Kamis (23/5/18) sore. Operasi Cipta Kondisi dalam rangka KKYD dipimpin langsung Kapolsek Arungkeke AKP. H. Muhammadang bersama sejumlah anggota Polsek Arungkeke. Kapolsek Arungkeke AKP H.Muhammadang mengatakan, operasi ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang bermukim di wilayah hukumnya. Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah Kecamatan Arungkeke. "Kami lakukan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan untuk menekan angka kriminalitas apalagi saat ini Jeneponto akan menggelar pemilihan bupati yang kini sudah memasuki tahap kampanye," kata Muhammadang. [caption id="attachment_2320" align="aligncenter" width="1040"] Aparat Polsek Arungkeke amankan miras dari rumah penduduk[/caption] Kapolsek Arungkeke itu mengaku pihaknya menyita sekitar 70 liter miras yang dikemas dalam jerigen lima liter. Minuman keras(ballo)itu diamankan dari beberapa titik di wilayah Kec.Arungkeke yang rencananya akan dijual. "Sekitar 70 liter ballo yang berhasil kami sita dari beberapa titik di wilayah Kec.Arungkeke. Sedangkan penjualnya dilakukan pembinaan setelah diperiksa," ucapnya. Penulis: Aswin Editor: Bang Ali

Operasi Cipta Kondisi, Aparat Polsek Arungkeke sita puluhan liter miras(ballo)

LINGKARTURATEA.COM,JENEPONTO,-‎Jajaran Polsek Arungkeke menggelar operasi cipta kondisi (cipkon) dengan menyasar produsen penampungan minuman keras (miras) ballo di Kampung Kassika, Desa Palajau, Kec Arungkeke, Kab. Jeneponto, Kamis (23/5/18) sore.

Operasi Cipta Kondisi dalam rangka KKYD dipimpin langsung Kapolsek Arungkeke AKP. H. Muhammadang bersama sejumlah anggota Polsek Arungkeke.

Kapolsek Arungkeke AKP H.Muhammadang mengatakan, operasi ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga yang bermukim di wilayah hukumnya. Selain itu, kegiatan tersebut juga dilakukan untuk menekan angka kriminalitas yang terjadi di wilayah Kecamatan Arungkeke.

“Kami lakukan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan untuk menekan angka kriminalitas apalagi saat ini Jeneponto akan menggelar pemilihan bupati yang kini sudah memasuki tahap kampanye,” kata Muhammadang.

Aparat Polsek Arungkeke amankan miras dari rumah penduduk

Kapolsek Arungkeke itu mengaku pihaknya menyita sekitar 70 liter miras yang dikemas dalam jerigen lima liter. Minuman keras(ballo)itu diamankan dari beberapa titik di wilayah Kec.Arungkeke yang rencananya akan dijual.

“Sekitar 70 liter ballo yang berhasil kami sita dari beberapa titik di wilayah Kec.Arungkeke. Sedangkan penjualnya dilakukan pembinaan setelah diperiksa,” ucapnya.

Penulis: Aswin
Editor: Bang Ali