Oknum Kades dan 4 Rekannya Ditangkap SatNarkoba Polres Jeneponto

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Satuan Resnarkoba Polres Jeneponto berhasil menangkap lima orang pelaku Narkoba di Kampung Ulugalung, Lingkungan Lu'lu, Kelurahan Togo-Togo, Kecamatan Batang, Jeneponto, Selasa(22/05/18) sore. Kelima orang yang ditangkap, satu diantaranya diketahui merupakan seorang Kepala Desa berinisial HM, warga Desa Bontonompo, Kecamatan Kelara, Jeneponto. Sedangkan empat orang lainnya yang diduga pelaku masing-masing berinisial AD, IL, AG, IS. Menurut Informasi yang dihimpun lingkarturatea.com dari tempat kejadian perkara(TKP), kelima orang terduga pengguna narkoba itu, ditangkap di rumah AD dan langsung dibawa ke Kantor Polres Jeneponto. Kaur Bin Ops Narkoba Polres Jeneponto Ipda Paulus membenarkan penangkapan lima orang yang diduga pelaku narkoba. “Benar, telah diamankan lima orang diduga pelaku narkoba, satu diantaranya adalah oknum Kepala Desa, berinisial HM,” ucap Ipda Paulus saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Selasa(22/05/18) malam. Lanjutnya, kelima terduga pelaku narkoba itu telah diamankan di ruang Sat Narkoba Polres Jeneponto bersama dengan barang bukti yang diduga narkoba beserta alat hisapnya untuk dilakukan pemeriksaan. “Sementara dilakukan pemeriksaan, barang bukti ada beberapa yang diduga sabu, namun belum diketahui berapa jumlah jumlahnya,” ungkapnya. Penulis: Aswin Editor: Bang Ali

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Satuan Resnarkoba Polres Jeneponto berhasil menangkap lima orang pelaku Narkoba di Kampung Ulugalung, Lingkungan Lu’lu, Kelurahan Togo-Togo, Kecamatan Batang, Jeneponto, Selasa(22/05/18) sore.

Kelima orang yang ditangkap, satu diantaranya diketahui merupakan seorang Kepala Desa berinisial HM, warga Desa Bontonompo, Kecamatan Kelara, Jeneponto.

Sedangkan empat orang lainnya yang diduga pelaku masing-masing berinisial AD, IL, AG, IS.

Menurut Informasi yang dihimpun lingkarturatea.com dari tempat kejadian perkara(TKP), kelima orang terduga pengguna narkoba itu, ditangkap di rumah AD dan langsung dibawa ke Kantor Polres Jeneponto.

Kaur Bin Ops Narkoba Polres Jeneponto Ipda Paulus membenarkan penangkapan lima orang yang diduga pelaku narkoba.

“Benar, telah diamankan lima orang diduga pelaku narkoba, satu diantaranya adalah oknum Kepala Desa, berinisial HM,” ucap Ipda Paulus saat dikonfirmasi via telepon selulernya, Selasa(22/05/18) malam.

Lanjutnya, kelima terduga pelaku narkoba itu telah diamankan di ruang Sat Narkoba Polres Jeneponto bersama dengan barang bukti yang diduga narkoba beserta alat hisapnya untuk dilakukan pemeriksaan.

“Sementara dilakukan pemeriksaan, barang bukti ada beberapa yang diduga sabu, namun belum diketahui berapa jumlah jumlahnya,” ungkapnya.

Penulis: Aswin
Editor: Bang Ali