Hukum dan KriminalNasional

Ngeri, Suami Tebas Leher dan Bedah Perut Istrinya Hingga Tewas

LINGKAR NEWS.COM, BENGKULU,- Tim Buser Polres Bengkulu berhasil menangkap tersangka Romi Sepriawan (30), warga Jl.Irian Kel.Tanjung Jaya Kec.Sungai Serut Kota Bengkulu, karena telah membunuh Erni Susanti (29), istrinya sendiri.

Kejadian bermula saat Romi Sepriawan dan Erni cek-cok. Perselisihan pasangan muda yang tinggal di Jl.Irian Kel.Tanjung Jaya Kec.Sungai Serut Kota Bengkulu itu pun berujung maut.

Tersangka Romi Sepriawan (30), warga Jl.Irian Kel.Tanjung Jaya Kec.Sungai Serut Kota Bengkulu.

Peristiwa yang terjadi pada Kamis (21/2/19) sekitar pukul 14.00 WIB itu berawal dari adu mulut antara keduanya. Pelaku marah kepada korban karena tidak diperbolehkan melihat handphone korban, setelah itu terjadilah cekcok.

Kemudian pelaku keluar rumah untuk meminjam parang milik tetangga dengan alasan ingin membuka kelapa. Setelah meminjam parang ke tetangga nya, pelaku masuk ke dalam rumah dan menaruh parang tersebut di atas kasur dengan ditutupi selimut.

Anak korban yang berhasil diselamatkan.

Dalam posisi korban tertidur, melihat pelaku masuk membuka pintu kamar lalu korban terbangun setelah itu terjadi cek cok lagi. Lalu pelaku mengambil parang yang di simpan dibalik selimut dan langsung menebas leher korban dalam posisi korban sedang tiduran di atas kasur. Selanjutnya, pelaku membedah perut korban yang dalam posisi hamil tua dan mengambil anak yang ada di dalam perut korban.

Kemudian pelaku melarikan diri setelah sebelumnya memberitahu tetangganya.

Tim buser Polres Kota Bengkulu yang dipimpin KBO Reskrim Polres Bengkulu IPDA Angga Faisal Sitepu S.Tr.K, berhasil menangkap pelaku di Tanjung Jaya Kota Bengkulu Provinsi Bengkulu.

Pelaku sudah berhasil diamankan beserta barang buktinya.
Adapun barang bukti yang diamankan sebilah senjata tajam jenis parang. Sumber akun fb yunirusmini.

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker