by

Ngeri!! Kampanye Akbar Syafaat Bak Lautan Manusia di Kota Bontosunggu

Kampanye Akbar Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Jeneponto, Muh.Syarif-Andi Tahal Fasni SYAFAAT di Lapangan Passamaturukang bak lautan manusia, Kamis (21/6/2018).

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO – Massa Kampanye Akbar Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Jeneponto, Muh.Syarif-Andi Tahal Fasni membludak hingga sebagian besar Kota Bontosunggu macet total, dapat di perkirakan kurang lebih 60 ribu orang dari berbagai kalangan hadir dalam kampanye akbar tersebut, Kamis (21/6/2018).

Ketua Tim Pemenangan Syafaat, Adwin Pattopoi kareng Sutte mengatakan massa simpatisan dan relawan itu berasal dari 11 Kecamatan yang turut serta memeriahkan pesta rakyat atau Kampanye Akbar pasangan calon nomor 2 Syafaat yang berlangsung di Lapangan Passamaturukang, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Bontosunggu Kota.

“Kalau massa simpatisan dan relawan hari ini ada kurang lebih 60 ribu orang, itu berasal dari 11 Kecamatan. Semuanya datang untuk meramaikan kampaye akbar calon bupati dan calon wakilnya bupati jeneponto. Bukan karena adanya artis lagi, tapi massa yang datang itu terpanggil karena hati nurani,”jelas Adwin.

Dalam Orasi Politiknya di hadapan puluhan ribu massa itu, Muhammad Sarif di dampingi Andi Tahal Fasni mengatakan Jeneponto akan sejahtera, berbudaya, bermartabat, adil dan makmur dengan cara memenuhi kebutuhan masyarakat secara merata dan berkeadilan tanpa jarak dengan pemerintah.

“Saya bersama dengan Andi Tahal Fasni Kareng Sutte akan menjunjung amanah rakyat dengan cara memperhatikan segala kebutuhannya baik dibidang pertanian maupun bidang lainnya. Tentu akan dilakukan dengan cara yang berkeadilan. Saya pun berharap jika terpilih jangan ada jarak antar pemerintah dengan rakyat,”kata Muhammad Sarif.

Dalam kampanye akbar ini hadir pula petinggi Partai Pendukung SYAFAAT yakni dari Partai Keadilan Sejahtera(PKS), Partai Bulan Bintang(PBB), Partai Amanat Nasional (PAN), Partai Kebangkitan Bangsa(PKB), Partai Garuda dan beberapa pimpinan Lembaga Swadaya Masyarakat(LSM) serta sejumlah tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda Butta Turatea.

Kampanye akbar Paslon SYAFAAT ini, dimeriahkan oleh penampilan artis Ibukota Dua Cetar dan artis jebolan D’Academy, Ical DA3, Lidya DA4 Serta artis Ibukota lainnya.

 

Penulis : Zulpadli

Editor: Bang Ali

Comment

News Feed