Mulyadi Mustamu: Saatnya Sejarah Terukir Untuk Masyarakat Lambupeo

LINGKARTURATRA.COM, JENEPONTO–Masyarakat Lambu Peo, Kelurahan Pantai Bahari, Kecamatan Bangkala, antusias menyambut pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Jeneponto, Mulyadi Mustamu dan Muhammad Kasmin MS yang berkampanye dialogis, Senin 19 Maret 2018.

Warga yang menghadiri kampanye pasangan calon yang diusung Partai Hanura, Demokrat dan PKPI berharap pasangan Mukmin Bisa menang pada pilkada 27 Juni mendatang.

Nureni warga Lambu Peo mengatakan, lebih menjagokan pasangan calon Nomor 1 Mukmin Bisa menang pada pencoblosan pada Juni mendatang.

“Saya jagokan Mukmin Bisa karena baru pertama kali ada putra Bangkala yang menjadi calon Bupati, Karaeng Tinggi”, kata Nureni.

Kita masyarakat Bangkala sudah merasakan wakil bupati orang bangkala. Sekarang kita akan berjuang untuk karaeng Tinggi sebagai Bupati Jeneponto, “tambahnya.

Calon Wakil Bupati Jeneponto Muhammad Kasmin Ms dalam orasinya mengatakan, dirinya ingin berdampingin putra Bangkala Mulyadi Mustamu karena 11 kecamatan merespon untuk berpasangan.

“Sejak saya berpaket sama Mulyadi Mustamu semakin kencang anging yang menerpa. Semakin tinggi pohon, semakin kencang kami dibuatkan isu miring. Beginilah kalau kita punya survei semakin di atas. Apalagi pada 27 Juni mendatang, jadi pemenang,” ujar Krg Gassing sapa akrabnya.

Sementara Calon Bupati Jeneponto, Mulyadi Mustamu mengatakan, sejarah itu dibuat oleh manusia, bukan sejarah yang menciptakan zaman. Jadi, ini kesempatan bagi kita warga Bangkala menciptakan sejarah.

“Marilah kita ciptakan sejarah baru menjadi orang Bangkala menjadi Bupati. Mari masyarakat menangkan pasangan Mukmin Bisa”, ujar Mulyadi Mustamu.

Mulyadi Mustamu yang juga Ketua DPC partai Hanura Jeneponto menambahkan bahwa hanya paslon MUKMIN BISA yang ditakutkan paslon lain. Tim Mukmin Bisa harus terus berjuang mencari suara demi kemenangan, “tambah Mulyadi Mustamu.

Penulis: Awal
Editor: Zulpadli