Mulyadi Mustamu (Mukmin Bisa) Buka Puasa Bersama Nurdin Halid

[caption id="attachment_2407" align="aligncenter" width="1040"] Mulyadi Mustamu(Mukmin Bisa) bersama Nurdin halid dalam acara buka puasa bersama masyarakat di Bangkala[/caption] LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO - Pasangan Calon Bupati Jeneponto Nomor urut 1 Mulyadi Mustamu menggelar buka puasa bersama di kediamannya di Kampung Palambarang, Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala, Jeneponto, Kamis 7 Juni 2018. Calon Gubernur Sulsel, nomor urut 1 Nurdin Halid turut hadir diacara bukber tersebut. Nurdin Halid merasa kagum menyaksikan antusias warga masyarakat Jeneponto yang hadir diacara bukber tersebut. Bahkan, pihaknya mengaku buka puasa yang digelar Mulyadi adalah paling ramai di Sulsel selama ia melaksanakan Safari Ramadan di beberapa daerah di Sulsel. "Inilah buka puasa bersama yang paling ramai sepanjang Safari Ramadan saya di Sulawesi Selatan. Oleh karena itu, dengan kehadiran masyarakat pendukung pak Mulyadi yang sangat luar biasa ini, Insya Allah saya optimis dan yakin bahwa NH Asis menang di Jeneponto,"ujar Nurdin Halid kepada awak media. Nurdin Halid mengaku, program yang dicanangkan Mulyadi, itu tidak jauh beda dengan apa yang ia programkan ketika nantinya terpilih sebagai Gubernur Sulsel. "Target kita di Jeneponto tidak banyak, dengan dukungan semua pendukung Mukmin BISA, program saya itu tidak jauh beda dengan program Mulyadi, " Jelas Nurdin Halid. Sementara itu Mulyadi Mustamu yang merupakan Ketua DPC Hanura sekaligus calon Bupati Jeneponto mengatakan, NH Aziz adalah usungan partai Hanura, dan harga mati untuk NH Aziz di Jeneponto. "Kita akan optimis memenangankan NH di Jeneponto,"tegas Mulyadi. Menurutnya, kurang lebih 10 ribu orang massa dengan antusias hadir berbuka puasa di kediamannya. "Alhamdulillah antusias masyarakat yang hadir dibuka puasa kami yang ke-3 ini sangat luar biasa, yang hadir ini kurang lebih 10 ribu orang,"kata Mulyadi. Usai buka puasa, Nurdin Halid dan Mulyadi diserbu oleh masyarakat untuk berfoto bersama. Penulis: Aswin Editor: Bang Ali

Mulyadi Mustamu(Mukmin Bisa) bersama Nurdin halid dalam acara buka puasa bersama masyarakat di Bangkala

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO – Pasangan Calon Bupati Jeneponto Nomor urut 1 Mulyadi Mustamu menggelar buka puasa bersama di kediamannya di Kampung Palambarang, Desa Punagaya, Kecamatan Bangkala, Jeneponto, Kamis 7 Juni 2018.

Calon Gubernur Sulsel, nomor urut 1 Nurdin Halid turut hadir diacara bukber tersebut. Nurdin Halid merasa kagum menyaksikan antusias warga masyarakat Jeneponto yang hadir diacara bukber tersebut.

Bahkan, pihaknya mengaku buka puasa yang digelar Mulyadi adalah paling ramai di Sulsel selama ia melaksanakan Safari Ramadan di beberapa daerah di Sulsel.

“Inilah buka puasa bersama yang paling ramai sepanjang Safari Ramadan saya di Sulawesi Selatan. Oleh karena itu, dengan kehadiran masyarakat pendukung pak Mulyadi yang sangat luar biasa ini, Insya Allah saya optimis dan yakin bahwa NH Asis menang di Jeneponto,”ujar Nurdin Halid kepada awak media.

Nurdin Halid mengaku, program yang dicanangkan Mulyadi, itu tidak jauh beda dengan apa yang ia programkan ketika nantinya terpilih sebagai Gubernur Sulsel.

“Target kita di Jeneponto tidak banyak, dengan dukungan semua pendukung Mukmin BISA, program saya itu tidak jauh beda dengan program Mulyadi, ” Jelas Nurdin Halid.

Sementara itu Mulyadi Mustamu yang merupakan Ketua DPC Hanura sekaligus calon Bupati Jeneponto mengatakan, NH Aziz adalah usungan partai Hanura, dan harga mati untuk NH Aziz di Jeneponto.

“Kita akan optimis memenangankan NH di Jeneponto,”tegas Mulyadi.

Menurutnya, kurang lebih 10 ribu orang massa dengan antusias hadir berbuka puasa di kediamannya.

“Alhamdulillah antusias masyarakat yang hadir dibuka puasa kami yang ke-3 ini sangat luar biasa, yang hadir ini kurang lebih 10 ribu orang,”kata Mulyadi.

Usai buka puasa, Nurdin Halid dan Mulyadi diserbu oleh masyarakat untuk berfoto bersama.

Penulis: Aswin
Editor: Bang Ali