Mobil Minibus Terbakar, Sopir Lompat Menyelamatkan Diri

[caption id="attachment_2341" align="aligncenter" width="1280"] Satu unit mobil terbakar[/caption] LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,- Sebuah mobil minibus (mikrolet) DD 1890 OD warna biru terbakar di jalan Poros Dusun Ramba, Desa Rumbia, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin (28/5/2018). Kejadian ini bermula saat minibus yang dikemudikan Sudirman (25) warga Kampung Batang Tammua, Desa Tompobulu, Kecamatan Rumbia, Jeneponto melaju dari arah Kota Bontosunggu menuju Kecamatan Rumbia. Namun dalam perjalanan, tiba tiba mengeluarkan asap dan kemudian terbakar sehingga korban menghentikan laju mobilnya. "Sopir lompat dari atas mobil untuk menyelamatkan diri. Diperkirakan mobil itu mengalami krosleting pada Aki,"jelas Koordinator Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul. Dalam kejadian itu tak ada korban jiwa. Pemilik mobil diketahui bernama Barrung (40) warga Desa Rumbia. Akibat peristiwa ini, pemilik minibus mengalami kerugian puluhan juta rupiah. Penulis : Aswin

Satu unit mobil terbakar

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-
Sebuah mobil minibus (mikrolet) DD 1890 OD warna biru terbakar di jalan Poros Dusun Ramba, Desa Rumbia, Kecamatan Rumbia, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan, Senin (28/5/2018).

Kejadian ini bermula saat minibus yang dikemudikan Sudirman (25) warga Kampung Batang Tammua, Desa Tompobulu, Kecamatan Rumbia, Jeneponto melaju dari arah Kota Bontosunggu menuju Kecamatan Rumbia. Namun dalam perjalanan, tiba tiba mengeluarkan asap dan kemudian terbakar sehingga korban menghentikan laju mobilnya.

“Sopir lompat dari atas mobil untuk menyelamatkan diri. Diperkirakan mobil itu mengalami krosleting pada Aki,”jelas Koordinator Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul.

Dalam kejadian itu tak ada korban jiwa. Pemilik mobil diketahui bernama Barrung (40) warga Desa Rumbia.

Akibat peristiwa ini, pemilik minibus mengalami kerugian puluhan juta rupiah.

Penulis : Aswin