by

Meriahkan HUT RI ke 73, Karang Taruna Desa Datara Gelar Lomba Olahraga

Karang Taruna Desa Datara, Kecamatan Bontoramba, Jeneponto, menggelar berbagai macam lomba Tingkat Desa di lapangan Panrannuanta, Desa Datara Kecamatan Bontoramba

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO – Pemuda Karang Taruna Desa Datara, Kecamatan Bontoramba, Jeneponto, menggelar berbagai macam lomba Tingkat Desa di lapangan Panrannuanta, Desa Datara Kecamatan Bontoramba, Senin (06/08/2018) sore.

Kehadiran mereka ikut memeriahkan perayaan HUT ke-73 RI dengan menyaksikan perlombaan olahraga yang digelar Karang Taruna Desa Datara.

“Porseni ini kita isi dengan pertandingan futsal, volly, dan sepak takraw dan beberapa lomba lainnya yang diikuti oleh masing-masing enam tim dari enam dusun,” kata ketua Karang Taruna Desa Datara, Agung Maupa.

Ia mengatakan, selain untuk mengasah skill olahraga pemuda setempat, Porseni itu juga bertujuan untuk menjalin silaturahmi antar warga.

“Ini bukan semata menyemarakkan hari proklamasi, akan tetapi yang paling penting adalah menjalin silaturahmi antar sesama pemuda sedesa Datara,” ungkapnya.

Sementara Kepala Desa Datara, Muh Jufri Lau, dalam rilis yang diterima berjanji akan meningkatkan anggaran kepemudaan desanya.

“Saya selaku pemerintah desa sangat mengapresiasi kegiatan ini, insyaAllah ke depan saya akan mengangkat anggaran Karang Taruna, agar lebih banyak melakukan kegiatan kepemudaan,” terangnya.

Perlombaan olahraga ini rencananya akan berlangsung mulai selama empat hari hingga 9 Agustus 2018 mendatang.

Penulis: Zulpadli

Editor: Bang Ali

Comment

News Feed