Meriahkan HUT Bhayangkara ke 72, Polres Jeneponto Gelar Lomba Religi

[caption id="attachment_2416" align="aligncenter" width="1280"] Hut Bhayangkara ke 72, Polres Jeneponto menggelar lomba Adzan, Da'i Cilik dan Seni Kaligrafi di Mapolres Jeneponto Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Senin (11/06/18).[/caption] LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Memeriahkan Hut Bhayangkara ke 72, Polres Jeneponto menggelar lomba Adzan, Da'i Cilik dan Seni Kaligrafi di Mapolres Jeneponto Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Senin (11/06/18). Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, mengatakan jika lomba Adzan, Dai Cilik, Seni Kaligrafi diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Bhayangkara,"tulis Syahrul dalam rilisnya. Lanjut, AKP Syahrul menuturkan kegiatan lomba itu dibuka langsung oleh Wakapolres Jeneponto, Kompol Zakaria,"tuturnya. Ada pun yang berhasil sebagai juara dalam lomba itu masing-masing: Lomba Adzan, juara satu Muh Syadli Bahsan dari Polsek Binamu nilai 180, juara dua Muallim dari Polsek Kelara  nilai 177, juara tiga Muh Arif dari Polsek Kelara nilai 176 dan juara harapan satu Muh Hafizul Furqan dari Polsek Binamu  nilai 164. Sedangkan dalam Lomba Dai Cilik, juara satu Wilman  Hidayat Husain dari Polsek Bangkala  nilai 191, juara dua Muh Aqil Syafiq  dari Polsek Binamu nilai 169, juara tiga Admin Assifa dari Polsek Binamu nilai 157 dan juara harapan satu St Nur Adiba  Rustam Polsek Arungkeke  nilai 153. Sementara Lomba Seni Kaligrafi, juara satu Tadzkiratul Maghfirah dari polsek Binamu nilai 194, juara dua Nur Asri Madi dari polsek  Batang nilai 169, juara tiga Muh Hafidhzul Furqan dari polsek  Binamu nilai 165 dan juara harapan satu Muh Naofal Alfaruqi dari Polsek Tamalatea nilai 161. Penulis: Aswin Editor: Bang Ali

Hut Bhayangkara ke 72, Polres Jeneponto menggelar lomba Adzan, Da’i Cilik dan Seni Kaligrafi di Mapolres Jeneponto Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Senin (11/06/18).

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Memeriahkan Hut Bhayangkara ke 72, Polres Jeneponto menggelar lomba Adzan, Da’i Cilik dan Seni Kaligrafi di Mapolres Jeneponto Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Senin (11/06/18).

Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, mengatakan jika lomba Adzan, Dai Cilik, Seni Kaligrafi diselenggarakan dalam rangka memeriahkan HUT ke-72 Bhayangkara,”tulis Syahrul dalam rilisnya.

Lanjut, AKP Syahrul menuturkan kegiatan lomba itu dibuka langsung oleh Wakapolres Jeneponto, Kompol Zakaria,”tuturnya.

Ada pun yang berhasil sebagai juara dalam lomba itu masing-masing:

Lomba Adzan, juara satu Muh Syadli Bahsan dari Polsek Binamu nilai 180, juara dua Muallim dari Polsek Kelara  nilai 177, juara tiga Muh Arif dari Polsek Kelara nilai 176 dan juara harapan satu Muh Hafizul Furqan dari Polsek Binamu  nilai 164.

Sedangkan dalam Lomba Dai Cilik, juara satu Wilman  Hidayat Husain dari Polsek Bangkala  nilai 191, juara dua Muh Aqil Syafiq  dari Polsek Binamu nilai 169, juara tiga Admin Assifa dari Polsek Binamu nilai 157 dan juara harapan satu St Nur Adiba  Rustam Polsek Arungkeke  nilai 153.

Sementara Lomba Seni Kaligrafi, juara satu Tadzkiratul Maghfirah dari polsek Binamu nilai 194, juara dua Nur Asri Madi dari polsek  Batang nilai 169, juara tiga Muh Hafidhzul Furqan dari polsek  Binamu nilai 165 dan juara harapan satu Muh Naofal Alfaruqi dari Polsek Tamalatea nilai 161.

Penulis: Aswin

Editor: Bang Ali