Masyarakat Desa Pao Terharu dengar Orasi Politik Iksan-Paris

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Paslon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, Iksan-Paris dengan tagline (SIAP) melakukan kampanye dialogis di Desa Pao Kecamatan Tarowang Kabupaten Jeneponto, Jum’at (2/3/18).

Kampanye Iksan-Paris kali ini dihadiri ratusan massa pendukung dan simpatisan yang ada di Desa Pao.

Dalam orasi politik dihadapan ratusan warga masyarakat Desa Pao, H.Iksan Iskandar dan H.Paris Yasir menyiapkan program untuk Kabupaten Jeneponto yang lebih gammara.

“Kami akan membangun pabrik rumput laut terbesar di Sulawesi Selatan yang lokasinya di Desa Pao”, ucap Iksan Iskandar.

Program paslon SIAP tersebut di sambut hangat peserta kampanye dialogis dengan yel-yel “Iksan Paris Siap Menang”, nampak beberapa masyarakat terharu sambil meneteskan air mata mendengar program dan janji itu.

Calon Wabup, H.Paris sampaikan program untuk masyarakat Desa Pao

H.Paris dalam orasinya mengatakan jika kota Jeneponto saat ini sudah bercahaya, pembangunan sektor pertanian kita perhatikan, sebentar lagi berfungsi waduk kelara kareloe dan pembangkit listrik tenaga angin, ini semua untuk jeneponto tercinta, ucap H.Paris.

Sementara itu, Daeng Jarre selaku Ketua Tim Toddopuli Kecamatan Tarowang kepada awak media mengatakan bahwa Desa Pao memiliki potensi wisata pantai karena berada di wilayah pesisir pantai.

Selain itu, Desa Pao sudah dilirik pengusaha dari luar Sulawesi Selatan. Karena itu, kami sangat menginginkan H.Iksan Iskandar kembali memimpin Jeneponto lima tahun ke depan, ” tegas Daeng Jarre.

Kampanye paslon SIAP kali mendapat sambutan warga masyarakat di sepanjang jalan saat memasuki Kecamatan Tarowang hingga ke Desa Pao dengan yel yel SIAP menang dan ‘Salam 3 Jari’.

Penulis : Awal
Editor : Zulpadli