Mantan Jurkam Maju di Pilkada Jeneponto, Ini Alasannya 

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO – Mantan juru kampanye (Jurkam) Tim Pemenangan pada pilkada tahun 2013 lalu, kini maju bertarung sebagai peserta di Pilkada 2018.

Ketua DPC Partai PKB Jeneponto, Andi Mappatunru selaku partai pengusung Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Muhammad Sarif-Andi Tahal Fasni. Dalam orasi singkatnya menyampaikan bahwa Calon wakil Bupati Jeneponto Andi Tahal Fasni adalah mantan tim dan Juru kampanye (Jurkam) pada pilkada 2013 lalu.

Alasan Andi Tahal Fasni maju menjadi Calon Wakil Bupati Jeneponto lantaran melihat kondisi daerah yang sangat membutuhkan formula khusus dalam menjawab kebutuhan masyarakat, sehingga maju mendampingi Muhammad Sarif Kareng Patta di Pilkada 2018.

“Calon Wakil Bupati jeneponto Andi Tahal Fasni ini, mantan Jurkam yang terpanggil untuk memajukan dan mensejahterakan masyarakat Jeneponto. Masyarakat perlu formula khusus dalam mengakomodir kebutuhannya. Sehingga Andi Tahal Fasni maju menjadi calon wakil bupati berpasangan dengan Muh Sarif Kareng Patta dipilkada Jeneponto dengan paslon nomor 2 ,”jelas Andi Mappatunru. Selasa (20/3/2018).

Calon Wakil Bupati Jeneponto Andi Tahal Fasni mengatakan maju dipilkada Jeneponto dan meninggalkan jabatannya sebagai anggota DPRD karena melihat kondisi daerah yang semakin membutuhkan sumbangsih pemikirannya dalam membangun daerah ini.

“Kondisi inilah yang memanggil saya maju menjadi calon wakil bupati Jeneponto. Mensejahterakan masyarakat Jeneponto adalah tugas dan kewajiban seorang pemimpin yang tak boleh ditawar-tawar lagi. Kita tidak boleh tertinggal dengan daerah lain. Mari membangun daerah ini dengan kerja yang ikhlas, jujur, dan berkeadilan,”jelas Andi Tahal Fasni

Penulis : Padli
Editor : Iman