by

Lomba Gerak Jalan Indah Meriahkan HUT RI Ke 73 di Jeneponto

Sejumlah Peserta Gerak jalan indah tersebut menampilkan berbagai macam variasi barisan dengan kostum yang sangat menarik.

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO – Sejumlah warga tumpah ruah di jalan Lingkar, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupatem Jeneponto, Rabu (15/08/2018).

Kedatangan warga ini hanya untuk menyaksikan Lomba Gerak Jalan Indah yang di ikuti sebanyak ribuan peserta dari masing-masing perwakilan sekolah, maupun perwakilan dari instansi dan lembaga se-Kabupaten Jeneponto.

Lomba Gerak jalan indah ini, merupakan rangkaian kegiatan peringatan HUT RI Ke 73 Tahun yang hanya dilaksanakan satu kali dalam setahun.

Dari Pantauan Buruhtinta.co.id, Sejumlah Peserta Gerak jalan indah tersebut menampilkan berbagai macam variasi barisan dengan kostum yang sangat menarik.

Kegiatan ini juga disaksikan langsung Oleh Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar beserta Ketua Tim PKK Kabupaten Jeneponto, Hj. Syamsiah Iksan, dan Juga hadir Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto, Dandim 1425 Jeneponto, Letkol ARH Sugiri dan Pjs. Sekda Jeneponto, Dr. Syafruddin Nurdin.

Penulis: Maupa

Editor: Aswin

Comment

News Feed