Olahraga

Liverpool Menang 1-2, Chelsea Kalah 2-0, Hasilkan Klasemen Liga Inggris Seperti Ini!

LINGKAR NEWS.COM, OLAHRAGA,- Duel-duel menarik dalam kompetisi sepak bola kasta tertinggi Premier League “EPL” kembali bergulir.

Akhir pekan ini memasuki putaran ke 31 Liga Inggris 2018/2019, meskipun beberapa tim papan atas tak melakoni debutnya, tetapi ada pula yang melakoni debutnya pada pekan tersebut yang tak kalah menariknya hingga Senin dini hari (18/03/2019).

The Reds, akhirnya mampu memanfaatkan momen ini saat bertandang ke markas Fulham “Craven Cottage Stadium”. Liverpool berhasil mencuri poin penuh di kandang lawan, meski sempat mendapat perlawanan ketat.

Liverpool yang unggul terlebih dulu lewat aksi Sadio Mane di menit 26′ mampu disamakan oleh tim tuan rumah performa Ryan Babel di menit 74′. Kemudian anak asuh Jurgen Klopp kembali unggul berkat tendangan penalti James Milner di menit 81′.

Tambahan tiga poin antarkan Liverpool menempati posisi puncak klasemen sementara dengan poin 76 menggeser Manchester City yang terpaut dua angka.

Laga pekan 31 Man City tertunda, lantaran mereka melakoni perempat final Piala FA. Pada pekan tersebut Man City akan berhadapan dengan Manchester United.

Kekalahan Chelsea

Nasib kurang beruntung yang di alami olet tim asal London, Chelsea. Bertandang ke markas Everton “Goodison Park”, the blues julukan chelsea menelan kekalahan dua gol tanpa balas.

Kemenangan tim tuan rumah berkat gol yang diciptakan oleh Richarlson (49′) dan Gylfi Sigurdsson di menit 72′.

Dengan kekalahan tersebut, membuat Manchester United sedikit lega, lantaran Chelsea gagal menggesernya di posisi lima, kini keduanya hanya terpaut satu angka.

Berikut daftar gambar klasemen dan top skor Liga Inggris sementara 2018/2019.

Sumber refernsi: premierleague.com

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker