Lagi, Ribuan Warga Bangkala Loe Nyatakan Dukungan ke Paslon No.2

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO – Ribuan Warga Kampung, Pokobulu, Desa Bangkalaloe, Kecamatan Bontoramba, menyambut kunjungan silaturahmi Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Jeneponto, Muhammad Sarif – Andi Tahal Fasni, Senin malam(02/03/2018).

Kunjugan itu, untuk menghadiri undangan sejumlah tokoh masyarakat di kampung tersebut yang diinisiasi oleh mantan Kades Bangkala Loe, Sujaris Laho yang juga salah seorang tokoh masyarakat setempat.

Menurut Sujaris Laho yang juga mantan Kades Bangkalaloe mengatakan bahwa kunjungan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Jeneponto Muhammad Sarif – Andi Tahal Fasni sudah lama dinantikan oleh masyarakat Desa Bangkala Loe.

Muhammad Sarif Kareng Patta dan Andi Tahal Fasni salah seorang figur birokrasi handal dengan sejumlah pengalaman kerja yang luar biasa, yang berpasangan dengan mantan Anggota DPRD Jeneponto itu.

Selain itu, Muhammad Sarif Kareng Patta dikenal familiar dan merakyat yang pernah merasakan langsung bagaimana pahitnya penderitaan rakyat, apalagi ditambah lagi dengan keinginan masyarakat yang berharap agar Karaeng Patta maju dipilkada Jeneponto.

“Jadi kareng patta maju ini karena keinginan masyarakat sehingga ia (Kr patta) meninggalkan jabatannya sebagai Sekda Jeneponto. Kemauan masyarakat sudah tidak dapat lagi dibendung yang menginginkan figur pemimpin seperti kareng patta, memang sudah lama diharapkan menjadi Calon Bupati. Saya yakin Insya Allah beliau menang dipilkada 2018,”jelas Sujaris Laho.

Calon Bupati Jeneponto Muhammad Sarif Kareng Patta menyampaikan orasi singkatnya, maju diPilkada Jeneponto mengingat amanah rakyat yang tak boleh dikesampingkan. Meskipun jabatan selaku Sekda kurang lebih 9 tahun lagi ditinggalkan. Namun karena keinginan masyarakat dan amanah maju diPilkada Jeneponto.

“Insya Allah, jika saya terpilih bersama Andi Tahal Fasni. Saya akan wakafkan diri terhadap seluruh masyarakat jeneponto dan mariki sama-sama kawal program ini, program yang pro rakyat,”ucap Muhammad Sarif.

Penulis : Awal Adrian
Editor : Zulpadli