Kualitas Pelayanan PT. Telkom Jeneponto Dikeluhkan Calon Pelanggan

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO – Pelayanan PT. Tele Komunikasi ( Telkom) Jeneponto dikeluhkan warga atau calon Pelanggan .

Pasalnya, calon pelanggan hendak menemui salah satu pegawai yang berwenang di kantor tersebut untuk pesanan pemasangan Wireless Wifi di tempat usahanya.

Namun pegawai berwenang yang dimaksud susah di temui, calon pelanggan ini mengaku seringkali ke kantor PT. Telkom Jeneponto, Tapi dirinya kerap kali tidak mendapatkan pelayanan dan jawaban yang memuaskan.

Saat calon pelanggan ini bertanya ke petugas jaga atau security kantor itu. Security itu hanya memberikan jawaban, jika pegawai yang hendak ditemui itu sedang cuti.

Akhirnya calon pelanggan ini pun kesal dan meminta Kantor PT. Telkom Jeneponto ditutup saja.

Suasana kantor pelayanan PT.Telkom Jeneponto.

” jawabannya serba tidak tahu pelanggan disuruh menunggu karena petugasnya lagi cuti, ditanya org yg bertugas sementara jawabnya selalu saja tidak tahu, tidak bisa memberikan jawaban pasti. Kami dipimpong kesana kemari dengan jawaban tidak tahu. Kalau begini terus, tutup saja Telkom,” Jelas Irma Binthary kepada lingkarturatea.com

Sementara itu, Rijal, salah seorang tenaga magang PT.Telkom yang dikonfirmasi lingkarturatea.com di kantornya, Selasa(03/04/2018) mengatakan bahwa pelayanan pemasangan wifi sering terkendala dengan lambatnya pengiriman modem dari makassar.

“Hingga saat ini, modem wifi belum ada sehingga pemasangan wifi belum terlayani,” ucap Rijal.

Rijal menambahkan kalau pimpinan cabang PT.Telkom Jeneponto sejak bulan desember 2017 lalu sudah pensiun. Dan sampai hari ini belum ada penggantinya.

“Kalau pimpinan cabang sudah pensiun sejak bulan desember 2017, yang tangani sementara ada ibu Santi, tapi lagi cuti, mungkin besok sudah masuk kerja,” tambahnya.

Penulis: Iman
Editor: Aswin