by

KPU Jeneponto Rapat Pleno Pengundian Nomor Urut Paslon, Sandi Paslon Berubah

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Rapat pleno terbuka KPU Jeneponto untuk pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati jeneponto tahun 2018 berlangsung di Gedung Sipitangarri, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu, Jeneponto pada Selasa (13/2/18).

Rapat pleno terbuka dibuka Ketua KPU Jeneponto Muhammad Alwi yang di dampingi komisioner KPU lainnya, yakni Samsuddin, Andi Hertasning Rani, Ekawaty Dewi dan Syamsul Kamal serta Sekretaris KPU Jeneponto Ahmad Basri.

Dalam sambutannya, Muhammad Alwi menuturkan bahwa kegiatan hari ini merupakan rangkaian tahapan pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto pada pilkada tahun 2018.

” Kegiatan hari ini adalah pengundian nomor urut kandidat dan merupakan tahapan akhir pencalonan Bupati dan Wakil Bupati yang akan maju pada perhelatan demokrasi dipilkada Jeneponto tahun 2018″, “tutur Muhammad Alwi.

Lanjut Muhammad Alwi, menegaskan bahwa pilkada di Jeneponto yang diklaim masuk dalam zona merah, mudah-mudahan dapat ditepis menjadi zona hijau(zona aman). Mari kita sukseskan Pilkada jeneponto menjadi Pilkada aman dan damai, “tegas Muhammad Alwi.

Sementara proses pengambilan nomor urut Paslon dipandu langsung oleh Komisioner KPU Divisi Teknis Ekawaty Dewi. Proses pengambilan nomor urut Paslon berdasarkan nomor urut pendaftaran yakni Pasangan Mulyadi-Kasmin, Muhammad Sarif-Tahal Fasni, Iksan-Paris dan A. Baharuddin BJ-Isnaad Ibrahim.

Duplikat Perahu Pinisi menjadi ikon pengambilan nomor urut kandidat pada pilkada Jeneponto tahun ini. Berikut nomor urut kandidat calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto yang akan bertarung mendapatkan simpati serta amanah masyarakat Jeneponto lima tahun ke depan:

Pasangan Calon(Paslon) mengangkat nomor urutnya setelah dilakukan pengundian, sandi paslonpun ada yang berubah.

1. Pasangan Mulyadi Mustamu- Muh Kasmin dengan Nomor Urut 1
(MUKMIN BISA)

2. Pasangan Muhammad Sarif-Andi TahaL Fasni dengan Nomor Urut 2.
(SYAFAAT)
3. Pasangan Iksan Iskandar-Paris Yasir dengan Nomor Urut 3.
(SIAP)
4. Pasangan A. Baharuddin Baso Jaya-Isnaad Ibrahim dengan nomor Urut 4.
(BARANI URANTA)

Penulis : Zulpadli
Editor : 45W1N

Comment

News Feed