JenepontoLokalPolitik

Ketua KPU Jeneponto Kukuhkan 33 PPK dan 339 Orang PPS , Ini Harapannya

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO – Sebanyak 33 orang PPK, 339 orang PPS yang tersebar di 11 Kecamatan dan 113 Desa/Kelurahan di Jeneponto resmi dikukuhkan dan diambil sumpahnya oleh Komisi Pemilihan Umum ( KPU ) Jeneponto, Sulawesi Selatan, di Gedung Sipitangarri pada Jum’at, (9/3/18).

PPK dan PPS yang dikukuhkan dan diambil sumpahnya tersebut nantinya akan bertugas sebagai tenaga teknis di Pemilihan anggota legislatif(Pileg) dan Pemilihan presiden ( Pilpres) tahun 2019 mendatang.

Ketua KPU Jeneponto, Muh.Alwi, S.Ag bersama PPK Turatea, Sulaiman Nai, S.Pd.

Dalam sambutannya, Ketua KPU Jeneponto Muh.Alwi, S.Ag berharap agar PPK dan PPS yang baru dikukuhkan segera melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya, menjaga integritas dan memperhatikan kedisiplinan dalam bekerja serta menjadi contoh yang baik di tengah masyarakat, “jelasnya.

Sementara itu, Divisi SDM dan Farmas KPU Jeneponto, Samsuddin, S.Pd, mengatakan bahwa anggota PPK dan PPS yang pernah menjabat selaku PPK dan PPS tahun 2004 hingga 2008 dihitung satu priode, tahun 2014 hingga 2018 terhitung satu periode, ini berdasarkan SK.KPU No.31 tahun 2018 bahwa yang pernah menjabat sebagai PPK dan PPS dua kali dalam periode tersebut, tidak boleh lagi menjadi PPK dan PPS dalam jabatan yang sama, “ungkap Samsuddin.

Turut hadir dalam acara pengukuhan dan pengambilan sumpah PPK dan PPS tersebut di antaranya, Kapolres Jeneponto AKBP Heri Susanto, Sik, Pimpinan Panwaslu Jeneponto Hamka Lau, S.Pd, Perwakilan Kodim 1425 Jeneponto.

Penulis : Zulpadli
Editor : Aswin

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker