Ketersediaan Air dan Bibit Gratis, Ini Janji Mulyadi-Kasmin

LINGKARTURATEA.com, Jeneponto, -Pasca penetapan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto pada perhelatan pilkada tahun 2018 oleh KPU Jeneponto, pasangan Mulyadi Mustamu-Kasmin Makkamula (Mukmin-BISA) nomor urut 1 langsung tancap gas.

Pasangan Mulyadi-Kasmin melangsungkan kampanye perdananya di zona empat Jeneponto yang meliputi Kecamatan Batang, Arungkeke dan Kecamatan Tarowang pada Kamis (15/2/18).

Dalam kampanye dialogisnya, pasangan Mulyadi-Kasmin bertatap muka dengan tokoh masyarakat Desa Bungeng, Kecamatan Batang.

Dalam orasi politiknya di tengah hujan deras yang mengguyur Desa Bungeng, pasangan Mulyadi-Kasmin kembali mengingatkan masyarakat Jeneponto umumnya dan terkhusus warga Desa Bungeng agar tidak salah dalam menjatuhkan pilihannya.

Calon wakil bupati Jeneponto, Kasmin Makkamula saat orasi politik menyampaikan janji-janji politik di depan masyarakat Desa Bungeng, Batang, Jeneponto

“ Kehadiran kami berdua di desa Bungeng membawa tanda keberkahan karena hujan deras mengguyur desa ini. Kami yakin bahwa masyarakat Jeneponto orang cerdas semua dan tidak ingin salah pilih. Empat bulan lagi kita akan berbondong-bondong ke TPS untuk menentukan masa depan Jeneponto 5 tahun ke depan. Biarlah kita semua hari ini mandi air hujan daripada nanti kita mandi air mata,” ucap Kasmin dalam orasi politiknya.

Lanjut Kasmin, meminta masyarakat di Butta Turatea untuk menyampaikan semua keluhannya. Saya berjanji jika kami berdua terpilih maka keluhan itu akan kami realisasikan, “kata Kasmin.

Sementara itu, Mulyadi Mustamu dalam orasinya mengatakan bahwa jika amanah memimpin Jeneponto itu diberikan kepada kami, maka yang pertama kami lakukan adalah menghadirkan air. Ingatki semua saudaraku bahwa ada 80 masyarakat Jeneponto bermata pencaharian sebagai petani, “kata Mulyadi.

Sekarang ini bibit dibagi di kantor, nanti tidak lagi. Bibit dibagi langsung ke petani karena tidak semua petani tahu kantor. Nanti semua bibit gratis tidak ada lagi yang pakai uang, apapun modusnya saya akan tindaki. Ingatki, ini janji kami berdua”, ”ujar Mulyadi Mustamu.

“Jadi ingatki, tanggal 27 Juni, jangan tusuk 2 kali, jangan juga tusuk tiga kali, apalagi 4 pasti karena pasti batalki, tusuk satu”, ” tegas Mulyadi Mustamu.

Penulis: Rauf
Editor: 45W1N