Kesetrum Listrik, Seorang Ibu Rumah Tangga Dilarikan Ke Rumah Sakit

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Akibat tersengat listrik, seorang ibu rumah tangga harus dilarikan ke Puskesmas Togo-Togo Kecamatan Batang, Jeneponto, SulSel untuk mendapatkan perawatan medis.

Korban bernama Biati Dg.Tonji, (52 tahun) warga Kampung Capponga, Kecamatan Batang, Jeneponto, mengalami luka lebam pada bagian tangan kiri akibat kesetrum saat berniat menutup pintu kolong rumahnya pada Sabtu malam (6/1/2018).

Saksi yang juga anak korban, Ani (30 thn) kepada lingkarturatea.com menjelaskan, korban tersengat listrik saat berniat menutup pintu kolong rumah. Tanpa sengaja menyentuh kawat listrik yang tertanam di dekat tiang rumah tersebut. Korban langsung terpental dan terjatuh tak sadarkan diri. Beruntung saat kesetrum, lampu di rumah ini langsung padam. “jelasnya.

Sementara itu korban yang mengalami luka lebam pada tangan kiri namun kondisi korban yang tidak stabil sehingga korban akhirnya di rujuk ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Dg Pasewang di Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto.

“Iya, melihat luka lebam di tangan kiri memang tidak terlalu serius namun kondisi korban yang mengeluh seperti ada kesakitan di bagian dada dan kepala, mungkin karena akibat terjatuh sehingga kami merujuk ke RSUD Lanto Dg Pasewang guna perawatan intensif. “ujar salah seorang perawat Puskesmas Togo-Togo.

(ASWIN)