Keren..Kemunitas Pemuda di Maros Ini Suka Berbagi Kegiatan Positif

LINGKARTURATEA.COM, MAROS – Komunitas anak muda yang tergabung dalam komunitas Maros berbagi kembali membuat kegiatan, Adapun jenis kegiatan yang di lakukan ialah bantuan pembangunan masjid yang terletak di kecamatan Bantimurung dusun Sege-Segeri memberikan bantuan material bahan bangunan seperti pasir, semen, dll.

Hal Ini di sampaikan oleh Bahtiar selaku wakil ketua umum Maros berbagi menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahim antar teman komunitas dan menyalurkan dana yang masih tersimpan selama kegiatan ramadhan lalu.

” kegiatan ini untuk menjalain tali silaturahmi dengan saling berbagi, apalagi masih ada sebagian dana yang tersimpan selama kegiatan di bulan ramadan” Bahtiar.

Terkait dengan ini pengurus masjid Nurul Huda menyampaikan banyak terima kasih kepada komunitas Maros berbagi karena pembangunan masjid sangat minim sumbangan terkait pembangunan masjid ini, beliau juga berharap bahwa ada partisipasi dan uluran tangan dermawan untuk pembangunan masjid tersebut.

( Abrar )