by

Kejar Pelaku Jambret, Mahasiswi Hukum Unhas Tewas

Korban adalah Nirmala (23), Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin warga jalan Toddopuli 2 no 38, Kota Makassar.

LINGKARTURATEA.COM, MAKASSAR,- Seorang perempuan tewas setelah menjadi korban penjambretan di Jalan Jipang, Kecamatan Rappocini, Kota Makassar, Sabtu (11/8/2018) malam. Korban tewas karena motor yang dikendarai untuk mengejar pelaku jambret menabrak gundukan tanah yang ada dipinggir jalan.

Korban adalah Nirmala (23), Mahasiswi Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin warga jalan Toddopuli 2 no 38, Kota Makassar.

Informasi yang dihimpun, peristiwa itu berawal saat korban yang hendak pulang ke rumahnya di Jalan Toddopuli, tiba-tiba saja menjadi korban jambret.

“Korban dijambret saat mau pulang, tapi saat dia kejar pelaku, motornya menabrak gundukan tanah sehingga terjatuh dan meninggal dunia,” kata Evi, rekan korban saat ditemui di RS Bhayangkara Makassar, Sabtu malam (11/8/2018).

Evi juga menyebutkan bahwa Nirmala adalah mahasiswi semester akhir yang rencananya akan mengikuti ujian skripsi. Korban hanya tinggal bersama tantenya di Makassar sedangkan kedua orangtuanya merantau di Kalimantan.

“Iya, sudah proposal dan rencananya akan ujian skripsi,” tambahnya.

Akibat kecelakaan tersebut, Nirmala mengalami luka yang sangat serius karena kepala pecah, hidung robek dan tangan kanan patah sehingga meninggal dunia.

Hingga berita ini diturunkan, korban masih berada di ruang jenazah RS Bhayangkara Makassar, menunggu pihak keluarga menjemputnya.

 

Penulis: A.W.Wahyuni

Editor: Bang Ali

Comment

News Feed