Kapolda Sulsel Mengajak Aparat Polres Jeneponto Bekerja Sambil Beribadah

[caption id="attachment_2432" align="alignnone" width="1280"] Kapolda Sulsel dijemput langsung oleh Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto saat berkunjung di Mapolres Jeneponto Jl. Sultan Hasanuddin Kel. Empoang Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Rabu (13/6/2018).[/caption] LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono di dampingi Dansat Brimob Kombes Pol Drs. Adeni Muhan, MM Dg Pabali berkunjung di Mapolres Jeneponto Jl. Sultan Hasanuddin Kel. Empoang Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Rabu (13/6/2018). Kedatangan Kapolda Sulsel dijemput langsung oleh Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, didampingi Danyon 726 Tamalate Letkol Prasetyo Ari Wibowo, Kasdim 1425 Mayor Inf Kamaluddin Samad, Ketua MUI Jeneponto Ust. KH. Jumatan Rate, Kasat Pol PP dan Damkar Aspa Muji, Ketua Panwaslu Jeneponto Saiful, Komisioner KPU Jeneponto Samsuddin. Kunjungan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Umar Septono dalam rangka silaturrahmi dengan forkopimda dan segenap elemen masyarakat beserta personil Polres Jeneponto. Mengawali sambutannya, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Umar Septono menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatannya melaksanakan silaturahmi dengan forkopimda dan masyarakat Jeneponto. "Saya meminta maaf atas keterlambatan bersilaturahmi di Polres Jeneponto. Kunjungan ke Jeneponto sejak lima bulan yang lalu namun baru bisa hadir pada saat ini,"ucap Umar Septono. Lanjut dia, mengatakan menjadi Kapolda Sulsel karena amanah masyarakat. Untuk itu mari kita berlomba merebut hati rakyat dengan bekerja sambil beribadah. "Jabatan Kapolda adalah amanah masyarakat, rebut hati rakyat dengan tulus bekerja sambil beribadah. Polisi yang baik itu yg mampu memakmurkan masjid dan tempat ibadah masing-masing,"ucap Kapolda Sulsel. Dia menambahkan, sebagai abdi Negara dan pengayom masyarakat, mari kita gunakan pangkat, jabatan dan kekuatan untuk mengajak orang berbuat baik dan bukan sebaliknya dengan mengumpulkan kekayaan. "Sebagai pengayom masyarakat, gunakan pangkat, jabatan dan kekuatan untuk mengajak orang berbuat baik. Oleh karenanya, dibulan puasa ini, mari kita jadikan diri kita lebih bersabar dan bermanfaat bagi sesama,"tegasnya. Kemudian, Kapolda Sulsel meninggalkan Mapolres Jeneponto dan menuju mesjid Agung Jeneponto untuk melaksanakan shalat Ashar secara berjamaah. Penulis: Aswin Editor: Bang Ali

Kapolda Sulsel dijemput langsung oleh Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto saat berkunjung di Mapolres Jeneponto Jl. Sultan Hasanuddin Kel. Empoang Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Rabu (13/6/2018).

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Umar Septono di dampingi Dansat Brimob Kombes Pol Drs. Adeni Muhan, MM Dg Pabali berkunjung di Mapolres Jeneponto Jl. Sultan Hasanuddin Kel. Empoang Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Rabu (13/6/2018).

Kedatangan Kapolda Sulsel dijemput langsung oleh Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto, didampingi Danyon 726 Tamalate Letkol Prasetyo Ari Wibowo, Kasdim 1425 Mayor Inf Kamaluddin Samad, Ketua MUI Jeneponto Ust. KH. Jumatan Rate, Kasat Pol PP dan Damkar Aspa Muji, Ketua Panwaslu Jeneponto Saiful, Komisioner KPU Jeneponto Samsuddin.

Kunjungan Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Umar Septono dalam rangka silaturrahmi dengan forkopimda dan segenap elemen masyarakat beserta personil Polres Jeneponto.

Mengawali sambutannya, Kapolda Sulsel, Irjen Pol Drs. Umar Septono menyampaikan permohonan maaf atas keterlambatannya melaksanakan silaturahmi dengan forkopimda dan masyarakat Jeneponto.

“Saya meminta maaf atas keterlambatan bersilaturahmi di Polres Jeneponto. Kunjungan ke Jeneponto sejak lima bulan yang lalu namun baru bisa hadir pada saat ini,”ucap Umar Septono.

Lanjut dia, mengatakan menjadi Kapolda Sulsel karena amanah masyarakat. Untuk itu mari kita berlomba merebut hati rakyat dengan bekerja sambil beribadah.

“Jabatan Kapolda adalah amanah masyarakat, rebut hati rakyat dengan tulus bekerja sambil beribadah. Polisi yang baik itu yg mampu memakmurkan masjid dan tempat ibadah masing-masing,”ucap Kapolda Sulsel.

Dia menambahkan, sebagai abdi Negara dan pengayom masyarakat, mari kita gunakan pangkat, jabatan dan kekuatan untuk mengajak orang berbuat baik dan bukan sebaliknya dengan mengumpulkan kekayaan.

“Sebagai pengayom masyarakat, gunakan pangkat, jabatan dan kekuatan untuk mengajak orang berbuat baik. Oleh karenanya, dibulan puasa ini, mari kita jadikan diri kita lebih bersabar dan bermanfaat bagi sesama,”tegasnya.

Kemudian, Kapolda Sulsel meninggalkan Mapolres Jeneponto dan menuju mesjid Agung Jeneponto untuk melaksanakan shalat Ashar secara berjamaah.

Penulis: Aswin

Editor: Bang Ali