Kantor Dinas Pertanian Jeneponto dibobol Maling, 5 Unit Komputer dan 1 Unit Laptop Raib

[caption id="attachment_2210" align="aligncenter" width="2559"] Kantor Dinas Pertanian Jeneponto yang dibobol maling[/caption] LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Kantor Dinas Pertanian yang berada di jalan Kalukuang Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Kamis, 10 Mei 2018, dibobol maling. Kadis Pertanian Jeneponto, Ahmad mengatakan jika ada beberapa pintu ruangan yang dicungkil, namun hanya 5 ruangan yang berhasil dibuka. Ada 5 unit komputer 5 unit dan 1 buah laptop merk Toshiba yang hilang. "ada 5 ruangan yang dicungkil dan berhasil dibuka maling. Dan ada 5 buah komputer serta 1 buah laptop yang dibawa kabur maling," kata Ahmad. [caption id="attachment_2212" align="aligncenter" width="2559"] Kadis Pertanian Jeneponto, Drs.Ahmad, MP bersama anggota Intelkam Polres Jeneponto memberikan keterangan ke awak media[/caption] Lanjut dia, awalnya diketahui saat salah seorang pegawai yang datang ke kantor sekitar pukul.10.00 wita dan melihat pintu utama kantor terbuka, setelah di cek satu persatu ruangan ternyata sudah terbuka pintunya dan mengalami kerusakan akibat dicungkil, kerugian di taksir kisaran 70 Juta. "iya, awalnya saya tahu saat seorang staf melapor sekitar jam 10 pagi bahwa kantor dibobol maling. Kerugian sekitar 70 juta rupiah sesuai dengan barang-barang yang dicuri " terang Ahmad saat ditemui lingkarturatea.com di tempat kejadian. Terpisah salah satu Staf Dinas Pertanian Jeneponto, menuturkan bahwa maling itu masuk melalui pintu utama. Ketika itu saya melihat pintu kanan terbuka, terus saya berjalan ke lantai dua untuk melihat ruangan pak Kadis dan ternyata pintunya sudah terbuka, bukan saja pintu ruangan pak Kadis yang terbuka tapi seluruh pintu ruangan sudah rusak akibat di cungkil," tutur Dg Bombong. Sementara itu personil polsek Binamu yang menerima laporan, sudah berada dilokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan kasus pencurian di kantor dinas pertanian Kab.Jeneponto. Akibat kejadian ini kerugian ditaksir hingga puluhan juta rupiah. Penulis: Zulpadli Editor: Bang Ali

Kantor Dinas Pertanian Jeneponto yang dibobol maling

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Kantor Dinas Pertanian yang berada di jalan Kalukuang Kelurahan Balang Kecamatan Binamu Kabupaten Jeneponto, Kamis, 10 Mei 2018, dibobol maling.

Kadis Pertanian Jeneponto, Ahmad mengatakan jika ada beberapa pintu ruangan yang dicungkil, namun hanya 5 ruangan yang berhasil dibuka. Ada 5 unit komputer 5 unit dan 1 buah laptop merk Toshiba yang hilang.

“ada 5 ruangan yang dicungkil dan berhasil dibuka maling. Dan ada 5 buah komputer serta 1 buah laptop yang dibawa kabur maling,” kata Ahmad.

Kadis Pertanian Jeneponto, Drs.Ahmad, MP bersama anggota Intelkam Polres Jeneponto memberikan keterangan ke awak media

Lanjut dia, awalnya diketahui saat salah seorang pegawai yang datang ke kantor sekitar pukul.10.00 wita dan melihat pintu utama kantor terbuka, setelah di cek satu persatu ruangan ternyata sudah terbuka pintunya dan mengalami kerusakan akibat dicungkil, kerugian di taksir kisaran 70 Juta.

“iya, awalnya saya tahu saat seorang staf melapor sekitar jam 10 pagi bahwa kantor dibobol maling. Kerugian sekitar 70 juta rupiah sesuai dengan barang-barang yang dicuri ” terang Ahmad saat ditemui lingkarturatea.com di tempat kejadian.

Terpisah salah satu Staf Dinas Pertanian Jeneponto, menuturkan bahwa maling itu masuk melalui pintu utama. Ketika itu saya melihat pintu kanan terbuka, terus saya berjalan ke lantai dua untuk melihat ruangan pak Kadis dan ternyata pintunya sudah terbuka, bukan saja pintu ruangan pak Kadis yang terbuka tapi seluruh pintu ruangan sudah rusak akibat di cungkil,” tutur Dg Bombong.

Sementara itu personil polsek Binamu yang menerima laporan, sudah berada dilokasi kejadian untuk melakukan penyelidikan kasus pencurian di kantor dinas pertanian Kab.Jeneponto.
Akibat kejadian ini kerugian ditaksir hingga puluhan juta rupiah.

Penulis: Zulpadli
Editor: Bang Ali