Kampanye Paslon Iksan-Paris di Kecamatan Batang di Hadiri Ribuan Massa

LINGKARTURATEA.com, Jeneponto,-Memasuki hari ke 3 masa kampanye pilkada Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto, pasangan calon nomor urut 3 Iksan Iskandar-Paris Yasir berkampanye di Kelurahan Togo togo, Kecamatan Batang, Jeneponto Sabtu(17/2/18).

Dalam kampanyenya kali ini, paslon nomor urut 3 menyapa ribuan tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan tokoh perempuan. Sekitar 1000 orang massa simpatisan hadir dalam kampanye terbatas yang dipusatkan di posko utama Toddopuli Iksan-Paris Kecamatan Batang yang sekaligus dirangkaikan dengan peresmian Posko Toddopuli Kecamatan Batang.

Membludak, Ribuan massa pendukung paslon Iksan-Paris antusias mendengar orasi politik,

Dalam orasi politiknya, Iksan Iskandar mengajak masyarakat Jeneponto khususnya di Kecamatan Batang agar tidak salah pilih. Pembangunan kita sudah mulai nampak dan saya yakin masyarakat Kecamatan Batang sudah melihat itu. Janji perubahan pada periode pertama, saya sudah realisasikan. Sekarang, ijinkan dan berikan amanah itu untuk kedua kalinya memimpin dan membangun Turatea yang lebih baik, ucap Iksan.

Lanjut Iksan, menuturkan bahwa tidak ada pemimpin yang sempurna namun selama saya memimpin Jeneponto satu periode segala usaha saya upayakan untuk membangun Jeneponto. Alhamdulillah walaupun terseok-seok saya sudah dapat merubah wajah Kabupaten Jeneponto dan ini semua kerja nyata. Berikan kami kesempatan menyelesaikan tugas yang belum terselesaikan. Niat dan tekad kami membangun Jeneponto. Kami tidak ingin Jeneponto mundur lagi, kita harus bergerak terus maju. Secara kasat mata kita sudah berhasil menggerakkan mesin-mesin perubahan yang ada. “Oleh karenanya, tanggal 27 Juni, ingatki, datang ke TPS dan coblos nomor urut 3, “tutur Iksan.

Calon Wakil Bupati, Paris Yasir berorasi di hadapan ribuan massa pendukung di Kecamatan Batang

Sementara, Paris Yasir mengungkapkan jika alasan mendampingi Iksan Iskandar karena sangat paham sama pak Iksan.

“Ada bukti yang berani dipertanggungjawabkan bahwa kepemimpinan pak Iksan satu periode ini mampu mengubah wajah Kabupaten Jeneponto di mata kabupaten lain dan bahkan di tingkat provinsi maupun di tingkat nasional. Ini jodoh saya, Bupati dan Wakil Bupati itu satu paket pilihan rakyat dan harus selalu bersama mengemban, menjalankan amanah rakyat, melaksanakan pembangunan serta bekerja seiya sekata. Banyak kesamaan tujuan untuk perubahan masyarakat dan pembangunan Jeneponto 5 tahun ke depan. Bupati tidak boleh bekerja sendiri, harus dibantu oleh Wakil Bupati jika ingin pembangunan Jeneponto lebih cepat dan gammara. Niat dan tekad pak Iksan membangun Jeneponto sama dengan tekad saya, iniIah yang membuat hati nurani saya terpanggil mendampingi beliau”, ungkap Paris Yasir.

Penulis: Zulpadli
Editor: Eman