Kampanye Iksan-Paris(SIAP) di Tolo Barat dihibur Artis Bintang Pantura

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO – Pasangan calon bupati nomor urut 3 Iksan-Paris atau Oppo’na melakukan kampanye dialogis di Kampung Pabborongan Kelurahan Tolo Barat Kecamatan Kelara, Jeneponto, Sulawesi Selatan, Selasa 4 April 2018.

Kampanye dialogis disambut antusias oleh warga setempat, Kampanye dialogis ini ditempatkan di rumah H.Kamiri, salah seorang tim pemenangan paslon nomor urut 3. Kampanye dialogis berlangsung meriah karena dihibur artis Bintang Pantura 3 Azisa.

Dalam kampanye dialogis ini Iksan Iskandar yang merupakan petahana Bupati Jeneponto, menyatakan Siap memenangkan pertarungan pilkada Jeneponto 27 Juni 2018 mendatang.

Iksan Iskandar memuji H. Kamiri karena merupakan pejuang Siap dari dulu hingga sekarang.

” saya sangat berterima kasih kepada H. Kamiri yang setia menjadi pejuang saya dari dulu sampai sekarang, saya meminta restu kepada seluruh masyarakat Pabborongan, untuk memilih nomor urut 3 Insya Allah Oppoki” Jelas Iksan Iskandar.

Iksan Iskandar akan merasa malu jika dirinya nanti akan dikalah di Kelara yang merupakan tempat basis pemenangannya dan menang di Bangkala di daerah basis lawannya.

” saya merasa malu jika saya menang di Bangkala dan kalah di Tolo, makanya saya minta dukungan seluruh masyarakat Kelara khususnya masyarakat Pabborongan untuk memilih saya, dan Insya Allah Oppoki” Jelas Iksan Iskandar.

Penulis: Iman