Kades Ussu Dan Remaja Masjid Nurul Iman Meriahkan Pawai Takbir

[caption id="attachment_2439" align="alignnone" width="1280"] Kepala Desa Ussu, Rahmat Aldin menggelar rapat dengan aparat desa dan Ketua dan pengurus remaja Masjid Nurul Iman Ussu, Desa Ussu,[/caption] LINGKARTURATEA.COM, LUTIM,-Dalam Syiar menyambut perayaan Idul Fitri 1439 H, Pemerintah Desa Ussu Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur, sudah melakukan persiapan untuk memeriahkan malam takbir. Berbagai peralatan dan bahan telah disiapkan termasuk miniatur masjid dan berbagai ornamen kaligrafi. Kepala Desa Ussu, Rahmat Aldin usai menggelar rapat dengan aparat desa dan Ketua dan pengurus remaja Masjid Nurul Iman Ussu, Desa Ussu, mengatakan sudah mempersiapkan berbagai perlengkapan dalam lomba pawai takbir menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H 2018 M. "Ada berbagai perlengkapan dan bahan diantaranya pembuatan miniatur masjid dan berbagai ornamen kaligrafi yang akan kita bawa dalam pawai takbir kali ini,"tutur Rahmat Aldin, Rabu (13/6/18). Ia menambahkan pembuatan berbagai kelengkapan untuk memeriahkan pawai takbiran itu dikerjakan secara swadaya bersama anggota remaja Masjid Nurul Iman, Desa Ussu, Kecamatan Malili. Selain dari remaja masjid kami juga menghimpun dana dari dermawan dilingkungan masing masing. "Mudah - mudahan kita bisa rebut kembali juara seperti beberapa tahun lalu. Namun juara bukanlah yang utama, melainkan ikut berpartisipasi dalam rangka membangun syiar Islam, menjalin silahturrahim dengan masyarakat dan mengajak generasi muda lebih kreatif dan terus berkarya,"tegas Rahmat Aldin. Penulis: Albadru Editor: Bang Ali

Kepala Desa Ussu, Rahmat Aldin menggelar rapat dengan aparat desa dan Ketua dan pengurus remaja Masjid Nurul Iman Ussu, Desa Ussu,

LINGKARTURATEA.COM, LUTIM,-Dalam Syiar menyambut perayaan Idul Fitri 1439 H, Pemerintah Desa Ussu Kecamatan Malili Kabupaten Luwu Timur, sudah melakukan persiapan untuk memeriahkan malam takbir. Berbagai peralatan dan bahan telah disiapkan termasuk miniatur masjid dan berbagai ornamen kaligrafi.

Kepala Desa Ussu, Rahmat Aldin usai menggelar rapat dengan aparat desa dan Ketua dan pengurus remaja Masjid Nurul Iman Ussu, Desa Ussu, mengatakan sudah mempersiapkan berbagai perlengkapan dalam lomba pawai takbir menyambut Hari Raya Idul Fitri 1439 H 2018 M.

“Ada berbagai perlengkapan dan bahan diantaranya pembuatan miniatur masjid dan berbagai ornamen kaligrafi yang akan kita bawa dalam pawai takbir kali ini,”tutur Rahmat Aldin, Rabu (13/6/18).

Ia menambahkan pembuatan berbagai kelengkapan untuk memeriahkan pawai takbiran itu dikerjakan secara swadaya bersama anggota remaja Masjid Nurul Iman, Desa Ussu, Kecamatan Malili.

Selain dari remaja masjid kami juga menghimpun dana dari dermawan dilingkungan masing masing.

“Mudah – mudahan kita bisa rebut kembali juara seperti beberapa tahun lalu. Namun juara bukanlah yang utama, melainkan ikut berpartisipasi dalam rangka membangun syiar Islam, menjalin silahturrahim dengan masyarakat dan mengajak generasi muda lebih kreatif dan terus berkarya,”tegas Rahmat Aldin.

Penulis: Albadru

Editor: Bang Ali