Jelang Pelantikan, Pengurus DPD Join Jeneponto Gelar Rapat Koordinasi

Pengurus DPD Join Kabupaten Jeneponto masa bakti 2019-2022.

BURUH TINTA.CO.ID, JENEPONTO,-  Pengurus DPD Join Jeneponto menggelar rapat pemantapan persiapan pelantikan pengurus yang akan dilaksanakan pada Rabu besok 27 Februari 2019 untuk masa bakti 2019-2022 mendatang.

Ketua DPD Join Jeneponto Arifuddin Lau mengatakan, Pelantikan Join akan di gelar di Hotel Bintang Karaeng, Kelurahan Pabiringa, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto. Selasa (26/2/2019).

Pelantikan tersebut akan di hadiri sejumlah pengurus DPD Join di Sulsel. Undangan yang di sebar kurang lebih 100 dan insyaAllah akan dihadiri para pejabat Pemkab Jeneponto.

“Hari ini Ketua Join Sulsel Andi Rifai Mannangkasi akan tiba di jeneponto sekitar pukul 17.00 wita bersama rombongan. Undangan yang kita sebar itu ada sekitar ratusan,”ucap Arifuddin.

Samsir selaku ketua Panitia pelaksana pelantikan mengatakan, rapat pematangan persiapan pelantikan pengurus bertujuan untuk lebih memantapkan persiapan menghadapi pelantikan yang akan dilaksanakan pada Rabu 27 Februari 2019, sehingga persiapan ini akan menjadi lebih mantap dan terarah.

“Persiapan pelantikan sudah seratus persen akan dilaksanakan besok, berkat kerja keras para pengurus DPD Join Jeneponto,” jelas Samsir.

“Setelah rapat ini akan dilangsungkan geladi kotor di Hotel Bintang Karaeng, sambil menunggu rombongan Pengurus Join dari Daerah Se Sulsel,” tambahnya.

 

Tinggalkan Balasan