Jelang Idul Fitri 1439 H, Satbinmas Polres Jeneponto Pantau Aktivitas Masyarakat di Bank

[caption id="attachment_2411" align="aligncenter" width="1152"] AKP SYAHRUL,SH Kasat Binmas Polres Jeneponto sedang melakukan pemantauan aktivitas transaksi keuangan di bank[/caption] LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Kepolisian Resor Jeneponto, Sulsel, rutin melaksanakan kegiatan patroli, sekaligus memantau aktivitas masyarakat, serta memberikan imbauan kamtibmas. Hal ini dilakukan mengingat meningkatnya kegiatan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, khususnya di lokasi-lokasi transaksi keuangan. Seperti kegiatan yang dilakukan Kasat Binmas Polres Jeneponto, AKP Syahrul melakukan pemantauan ke Kantor BRI di Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sabtu(9/06/18. "Hari ini, kami sudah berkoordinasi dengan pihak Bank BRI dengan memasang spanduk berisi himbauan Kamtibmas untuk para nasabah, "ucap Syahrul. Setelah memasang spanduk, Syahrul berpesan kepada masyarakat yang akan bertransaksi keuangan baik di Kantor BRI maupun pengambilan dengan mesin ATM untuk lebih berhati-hati karena modus pelaku tindak pidana sudah semakin beragam dalam melakukan aksinya. “Waspada terhadap orang yang tidak anda kenal, apabila ingin menawarkan bantuan apa pun saat Anda berada di ATM, lebih baik meminta bantuan kepada satuan pengamanan (Satpam) yang ada di Pos Jaga,” kata AKP Syahrul. Penulis: Zulpadli Editor: Aswin

AKP SYAHRUL,SH Kasat Binmas Polres Jeneponto sedang melakukan pemantauan aktivitas transaksi keuangan di bank

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Kepolisian Resor Jeneponto, Sulsel, rutin melaksanakan kegiatan patroli, sekaligus memantau aktivitas masyarakat, serta memberikan imbauan kamtibmas.

Hal ini dilakukan mengingat meningkatnya kegiatan masyarakat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1439 H, khususnya di lokasi-lokasi transaksi keuangan.

Seperti kegiatan yang dilakukan Kasat Binmas Polres Jeneponto, AKP Syahrul melakukan pemantauan ke Kantor BRI di Jalan Pahlawan, Kelurahan Empoang Kota, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sabtu(9/06/18.

“Hari ini, kami sudah berkoordinasi dengan pihak Bank BRI dengan memasang spanduk berisi himbauan Kamtibmas untuk para nasabah, “ucap Syahrul.

Setelah memasang spanduk, Syahrul berpesan kepada masyarakat yang akan bertransaksi keuangan baik di Kantor BRI maupun pengambilan dengan mesin ATM untuk lebih berhati-hati karena modus pelaku tindak pidana sudah semakin beragam dalam melakukan aksinya.

“Waspada terhadap orang yang tidak anda kenal, apabila ingin menawarkan bantuan apa pun saat Anda berada di ATM, lebih baik meminta bantuan kepada satuan pengamanan (Satpam) yang ada di Pos Jaga,” kata AKP Syahrul.

Penulis: Zulpadli
Editor: Aswin