Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Forum Kareloe Bersatu Berunjuk Rasa

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Sejumlah aktivis yang tergabung dalam Forum Kareloe Bersatu berunjuk rasa di kantor Bupati Jeneponto, Jalan Lanto dg Pasewang, Empoang, Kec.Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Selasa (17/4/2018).

Mereka menuntut Pemerintah Kabupaten Jeneponto untuk segera memperbaiki beberapa ruas jalan dusun di Desa Kareloe, Kecamatan Bontoramba, Jeneponto

Salah seorang pengunjuk rasa, Muh.Alim Bahri dalam orasinya menuntut Dinas PU segera melakukan perbaikan jalan yang hingga kini belum tersentuh pengaspalan.

“Janji Iksan Iskandar sudah kadaluwarsa. Kami minta kepada Dinas PU agar segera melakukan perbaikan jalan. Karena sampai saat ini tidak ada kepastian dan kejelasan, kapan jalan di Desa Kareloe akan diperbaiki, kami tidak ingin dijanji-janji lagi,” ucap Muh.Alim.

Tak puas berorasi di kantor Bupati, massa melanjutkan aksinya di gedung DPRD Jeneponto. Dalam orasinya, pengunjukrasa menyuarakan hal yang sama, yaitu pengaspalan jalan di Desa Kareloe Kecamatan Bontoramba yang tidak kunjung dilaksanakan oleh Pemkab Jeneponto.

“Bupati dan anggota legislatif harus bertanggung jawab atas kondisi ruas jalan di dusun Salamatara, Ereloe Desa Kareloe yang tidak kunjung diaspal, padahal sudah dijanji akan dikerja sejak tahun lalu namun hingga saat ini tak kunjung dilaksanakan,” ucap Muh Alim Bahri.

Setelah beberapa menit berorasi, pengunjukrasa akhirnya ditemui tiga anggota DPRD Jeneponto, mereka Asprianto dan Jabal Arfah dan Sofia.

Penulis: Ali
Editor: Aswin