by

Jadi Irup di Harkitnas, Ini Pesan Kapolda Sulsel

Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septono, SH,MH, jadi Inspektur Upacara di peringatan Harkitnas tahun 2018

LINGKARTURATEA.COM, MAKASSAR-Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan (Polda Sulsel) menggelar upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) di halaman Mapolda, Jl Perintis Kemerdekaan, Kota Makassar, Sulsel, Senin (21/5/18).

Kapolda Sulsel Irjen Pol Umar Septono, SH,MH, yang bertindak sebagai inspektur upacara mengucapkan “Selamat hari Kebangkitan Nasional yang ke 110, mari maknai dengan meningkatkan kapasitas sumber daya manusia melalui kualitas pendidikan dan pelatihan,” Ujarnya.

“Semangat kebangkitan nasional tidak pernah memudar, namun justru semakin menunjukkan urgensinya dalam kehidupan berbangsa kita hari ini yang sudah tercetus setidaknya 110 tahun yang lalu,” katanya.

Personil Polda Sulsel mengikuti peringatan Harkitnas di Halaman Mapolda Sulsel

Lanjut Umar Septono Menghimbau juga kepada seluruh personil Polda Sulsel sebisa mungkin untuk memupuk rasa nasionalisme dan jangan mudah terprovokasi terhadap pihak pihak yang hendak memecah belah bangsa Indonesia. Kita harus tetap berpihak untuk mendahulukan kepentingan bangsa di tengah gempuran lawan-lawan yang tidak terlihat secara kasat mata.

“Peringatan ke 110 tahun Kebangkitan Nasional adalah momentum memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita, sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi, mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi/misi bangsa kita ke depan dalam bingkai NKRI,” tuturnya.

Penulis: Aswin
Editor: Bang Ali

Comment

News Feed