Innalillahi, Baru Dilantik, Anggota PPS Desa Maccini Baji Meninggal Dunia

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO – Seorang PPS Desa Maccini Baji Kecamatan Batang, Jeneponto, SulSel, bernama Saharuddin, S.Pd yang baru beberapa jam dilantik bersama 33 anggota PPK di 11 kecamatan dan 339 PPS di 113 desa dan Kelurahan, meninggal dunia. Pelantikan PPK dan PPS yang nantinya akan bertugas di pemilihan umum, pilcaleg dan pilpres tahun 2019 mendatang.

Informasi meninggalnya Saharuddin, dibenarkan oleh Muh. Luthfi salah seorang keluarga Almarhum yang juga sebagai teman sejawat di PPS Desa Maccini Baji.

Menurut Lutfi saat dihubungi lingkarturatea.com via telepon selulernya, mengatakan bahwa almarhum Saharuddin, S.Pd, semalam pukul 02.00 dini hari dilarikan ke rumah sakit Lanto Daeng Pasewang karena penyempitan jantung, tak lama kemudian Almarhum dirujuk ke salah satu rumah sakit di Kota Makassar.

” Iye mayatnya sementara di bawa ke Jeneponto dari Makassar, kita pihak keluarga sedang menanti kedatangan disini, semalam sempat dibawa ke rumah sakit Lanto, tapi tidak lama kemudian dirujuk ke salah satu rumah sakit di Makassar”, “jelas Muh.Luthfi.

Almarhum Saharuddin dikabarkan meninggal sekitar pukul 17.00 Wita.

” Iya, dia meninggal sekitar pukul 17.00 Wita, saya kaget waktu pulang pelantikan tiba-tiba dapat kabar duka”, ” ujar Muh. Luthfi

Penulis : Zulpadli
Editor : Aswin