Iksan Iskandar “Pamit Untuk Kembali” Di hadapan Ribuan Anggota Majelis Taklim

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO – Tablig akbar yang di Lapangan Parang Passamaturukang, Kabupaten Jeneponto, Sulsel, Jumat (9/2/2018) dihadiri ribuan massa dari berbagai elemen masyarakat.

Tablig Akbar tersebut menghadirkan penceramah kondang yang sudah malang melintang diberbagai Negara yaitu Ustadz Arifin Jaya Ningrat Abu Abdurrahman.

Tablig akbar juga dihadiri para majelis taklim, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, ormas yang ada di Kabupaten Jeneponto.

Kegiatan majelis taklim ini kerjasama Forum Kajian Cinta Al-quran (FKCA) yang diketuai Ibu Bupati Hj. Hamsiah Iksan, Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT), Badan Kontak Persatuan Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), GTKA, serta Penyuluh Agama.

Ribuan anggota majelis taklim se-Kabupaten Jeneponto hadiri tablig akbar di lapangan Passamaturukang, Jumat,(9/2/18).

Dalam sambutannya, Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh ibu-ibu majelis taklim yang ada di Kabupaten Jeneponto yang sempat hadir pada acara Tablig Akbar ini.

” Mudah- mudahan kegiatan tablig akbar ini mendapat ridho dari Allah SWT, ucapan terima kasih tak terhingga kepada ibu-ibu majelis taklim yang sempat hadir di acara ini. Saya sangat mengapresiasi kehadiran ibu-ibu majelis taklim di tengah kesibukan mengurus keluarga ternyata sangat antusias mengikuti kegiatan bernilai ibadah seperti ini, “jelas Iksan Iskandar.

Lanjut Iksan Iskandar, mengatakan jika dirinya kembali diberi amanah untuk memimpin Jeneponto, maka kegiatan majelis taklim akan saya anggarkan sesuai porsinya.

” Apabila masih diberikan kepercayaan untuk memimpin Jeneponto, maka saya akan menganggarkan tersendiri untuk kegiatan majelis taklim. Sebab kegiatan majelis taklim merupakan program unggulan dalam memupuk tali silaturahmi dan meningkatkan ukhuwah islamiyah tanpa ada perbedaan di antara kita. Kita semua sama di hadapan Allah SWT, mari membangun Jeneponto dengan kebersamaan dan perkuat tali silaturahim. Kegiatan majelis taklim adalah salah satu kegiatan yang dapat menangkal pengaruh yang ingin memecah belah kebersamaan kita”, ” kata Iksan Iskandar.

Bupati Iksan Iskandar menambahkan bahwa pada hari Senin, 12 Pebruari 2018 akan meninggalkan rumah jabatan bupati,¬†untuk cuti kampanye dan akan pindah ke rumah pribadinya yang ada di Tolo, Kecamatan Kelara. Karena sesuai aturan, aset pemerintah sudah tidak boleh digunakan dan dipakai lagi oleh calon atau kandidat yang akan bertarung di Pilkada.¬†Saya pamit untuk kembali dan mohon doa restunya“, “tambahnya.

Turut hadir dalam kegiatan tablig akbar diantaranya Kapolres AKBP Hery Susanto, Dandim 1425 Letkol Arh Sugiri, Plt Sekda Jeneponto dr. Syafruddin Nurdin, para Kepala SKPD, dan pejabat di Kabupaten Jeneponto.

Penulis: Eman
Editor: 45W1N