by

Idolakan Lionel Messi, Dara Cantik Asal Jeneponto Ini Idolakan Argentina di Piala Dunia 2018

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Andi Nindyia Nur Ramadani Putri, Gadis cantik asal Jeneponto ini hobi nonton sepak bola. Meski statusnya sebagai mahasiswi fakultas Bahasa Jurusan Bahasa Inggris di Universitas Negeri Makassar, namun perempuan kelahiran 23 Januari 2000 ini mengaku tidak ingin ketinggalan menyaksikan Piala Dunia 2018 kali ini.

Lantas, kesebelasan siapa yang jadi jagoannya di Piala dunia kali ini? Kepada buruhtinta.co.id, Sabtu malam (30/6/2018), Nindy sapaan akrabnya mengandalkan Argentina. Pemain andalannya di tim Tango adalah Lionel Messi.

“Saya mengidolakan dan mengandalkan Lionel Messi sama Angel Di Maria, karena permainannya sangat profesional dan memukau. Keduanya lihai dan lincah mengolah si kulit bundar,” ujar Nindy.

Meski Pada Piala Dunia 2014, Argentina kalah dibabak final saat bentrok dengan Jerman, ia berharap trofi juara piala dunia tahun ini menjadi milik Argentina.

“Menang atau tidaknya itu tidak jadi masalah karena memang andalan saya dari dulu dan saya harap Argentina mampu merebut kembali Piala Dunia 2018,” ujarnya.

Sekedar diketahui, malam ini Argentina akan bentrok dengan Perancis difase 16 besar pada pukul 21.00 Wita.

 

Penulis: Zulpadli

Editor: Bang Ali

Comment

News Feed