Hii Macet Lagi, 35.000 Massa Akan Hadir Dalam Deklarasi Paket SIAP

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Deklarasi pasangan Iksan-paris rencananya akan dilaksanakan di Lapangan Passamaturukang, Rabu (10/1/18). Pasangan Iksan Iskandar-Paris Yasir dikenal dengan tagline SIAP ini diusung 5 partai besar yakni Golkar, Gerindra, PPP, PDIP dan Nasdem. Sebelum deklarasi, pasangan Iksan Iskandar-Paris Yasir terlebih dahulu akan menyambangi kantor KPUD Jeneponto untuk mendaftar sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati 2018-2023. Setelah itu akan mengarah ke selatan menuju Lapangan Passamaturukang.

Humas Tim Pemenangan Paket Iksan Iskandar-Paris Yasir, Budiman Tompo kepada lingkarturatea.com, Selasa (9/1/18) di Warkop Liwang, mengatakan bahwa ada 35.000 massa yang akan hadir dalam deklarasi SIAP. Mereka terdiri dari tim pemenangan Toddopuli, Tim Kartini 115, Relawan Gabungan, Tim Relawan/Komunitas SIAP yang tersebar di 11 kecamatan di Jeneponto, ditambah dengan kader/simpatisan partai pengusung paket SIAP. Dan yang pasti kami akan menyuguhkan yang terbaik untuk masyarakat Jeneponto dengan persembahan artis ibukota. “ujarnya.

Lanjut, Budiman Tompo menyampaikan permintaan maaf bagi pengguna jalan atas kegiatan deklarasi ini, karena akan mengakibatkan kemacetan yang luar biasa akibat ribuan orang yang akan tumpah ruah di lapangan passamaturukang dan di sepanjang jalan. Deklarasi paket SIAP adalah awal dimulainya safari politik dalam pilkada di daerah, namunpun begitu kegiatan deklarasi ini diharapkan tidak mengganggu aktivitas masyarakat terutama pelayanan kepada masyarakat. “ucapnya.

Dia menambahkan, bahwa semula deklarasi ini akan dihadiri 20 ribu massa namun keinginan dan antusias masyarakat jeneponto yang tinggi sehingga mereka dengan sukarela mendatangi Sekretariat pemenangan melaporkan diri dan keluarganya untuk turut serta dalam pendaftaran dan deklarasi ini. Sehingga tim pemenangan paket SIAP sudah berkoordinasi dengan aparat Kepolisian, TNI agar mengawal bersama jalannya kegiatan ini. “tambahnya.

(ASWIN)