by

Hidup Sebatang Kara, Pria Lansia di Jeneponto Ditemukan Tewas Membusuk

Kapolsek Bangkala bersama personilnya, mengantar jenazah pria lansia yang hidup sebatangkara ini ke TPU setempat.

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Muhammad Dg Na’bi (80) warga Kampung Limbua Desa Beroangin Kec. Bangkala Barat Kab. Jeneponto yang hidup sebatangkara ditemukan sudah meninggal dalam kondisi membusuk di Bukit Tatturungan Desa Beroangin Kecamatan Bangkala Barat Kab. Jeneponto.

Mayat yang diperkirakan sudah dua minggu itu pertama kali ditemukan oleh Siama (40) dan Sewang (35) yang keduanya juga berprofesi sebagai petani, Selasa (24/7/2018) di sela batu yang dipenuhi air

Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul dalam rilisnya mengungkapkan, awalnya Muhammad dg Na’bi, pergi ke rumah kebun milik lelaki Pappa, sesampainya di rumah itu, dia pamit pergi mandi disumur yang tidak jauh dari rumah kebun tersebut. Karena sampai jam 18.00 Wita, tidak kembali, Pappa akhirnya memberitahukan pihak keluarganya dan mulai melakukan pencarian di sekitar bukit tatturungan, bukit bone cilla sampai perbatasan Desa Pappalluang.

Suasana rumah duka pria lansia yang hidup sebatang kara, nampak Kapolsek Bangkala berbincang dengan warga setempat

“Baru sekitar jam 06.00 Wita, Selasa(24/7’18), Muhammad Dg Na’bi ditemukan oleh Siama dan Sewang, di bukit Tatturangan Desa Beroangin Kec. Bangkala Barat dalam keadaan meninggal dunia dengan posisi tengkurap serta kulit sudah terkelupas, tidak bisa dikenali lagi, yang letaknya di sela batu yangg dipenuhi air,” tulis AKP Syahrul.

Sekitar jam 10.00 Wita, mayat Muhammad Dg Na’bi di bawa ke rumahnya di Kampung Limbua Desa Beroangin Kecamatan Bangkala Barat Kab. Jeneponto.

Atas bantuan Kapolsek Bangkala bersama personilnya, pria lansia yang hidup sebatangkara ini akhirnya dimandikan dan dimakamkan di TPU setempat.

Penulis: Zulpadli

Editor: Bang Ali

Comment

News Feed