Hebat..Pemda Jeneponto Dapat Penghargaan GP3M, Ini Alasannya

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO – Bupati Jeneponto Drs. H. M. Iksan Iskandar, M.Si terlihat sangat serius dalam memimpin pemerintahannya demi membawa daerahnya keluar dari ketertinggalan dan keterbelakangan.

Hal ini dibuktikan dengan adanya Penghargaan dari Gubernur Provinsi Sulawesi Selatan Dedikasinya sebagai pemrakarsa Gerakan Pendidikan Pemberdayaan Perempuan Marginal (GP3M) di Sulawesi Selatan.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Dr. H. Syahrul Yasin Limpo, SH, M.Si, MH pada upacara peringatan Hari Aksara Internasional pagi Selasa Kemarin, 28/11/2017 di Lapangan Upacara Malino Kab. Gowa Sulsel.

Penghargaan ini membuktikan bahwa upaya pemerintah daerah Kab. Jeneponto berhasil dalam meningkatkan potensi masyarakat khususnya kaum perempuan marginal untuk dapat sejajar dengan daerah lainnya.

Bupati Iksan Iskandar berharap agar dengan adanya penghargaan ini dapat memotivasi kita dan aparat terkait untuk selalu berusaha melakukan kegiatan dan program pengembangan pendidikan kemasyarakatan yang dapat meningkatkan harkat dan martabat masyarakat di tanah Turatea ini.

Penghargaan tersebut diterima oleh Drs. Nuralam, M.Si sebagai Kepala Dinas Dikbud mewakili Bupati Jeneponto

( Rilis)