by

Gara-gara Suara Bising Knalpot, Polisi Nyaris Adu Jotos dengan Pengunjuk Rasa

Aliansi Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Jeneponto Bersatu berunjuk rasa di depan Kantor Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Jeneponto

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Puluhan pemuda yang tergabung dalam Aliansi Gerakan Mahasiswa dan Pemuda Jeneponto Bersatu berunjuk rasa di depan Kantor Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Jeneponto di jalan Sultan Hasanuddin, Kel.Empoang, Kec.Binamu, Jeneponto, Jumat(20/07/2018).

Pantauan di lokasi, massa pengunjuk rasa sempat bersitegang yang nyaris adu jotos dengan aparat kepolisian saat pengunjuk rasa hendak meninggalkan kantor Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan Jeneponto.

Aparat kepolisian polres Jeneponto yang melaksanakan pengamanan para pengunjuk rasa ini terpancing dengan suara bising knalpot racing mobil pengunjuk rasa.

Namun, beruntung Kasat Shabara AKP Abd Samad yang ada di lokasi dapat menenangkan anggotanya serta para pengunjuk rasa sehingga bentrokan itu tidak terjadi.

Akibat aksi unjuk rasa ini, arus lalu lintas diseputaran jalan Sultan Hasanuddin sedikit mengalami kemacetan. Usai bernegosiasi dengan aparat kepolisian, para pengunjuk rasa akhirnya membubarkan diri.

Penulis : Zulpadli

Editor : Bang Ali

Comment

News Feed