Gara gara Air Sawah, Seorang Pria Nyaris Tewas

[caption id="attachment_2235" align="aligncenter" width="1280"] Korban (sisi dg sitaba,50thn) terbaring di RSUD Lanto dg Pasewang[/caption] LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Peristiwa penganiayaan kembali terjadi di Jeneponto tepatnya di Dusun Junggea, Desa Maccini Baji, Kecamatan Batang Kabupaten Jeneponto, Jumat (11/5/2018), Pukul 22.00 wita. Pemicunya adalah air sawah. Korbannya adalah Sisi Dg Sitaba (50) warga Dusun Panrang, Desa Maccini Baji, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, yang mengalami luka parah dibeberapa bagian tubuhnya. Sedangkan, pelaku yang melakukan penganiayaan dengan menggunakan sebilah parang panjang, bernama Baso Samiri (45), yang juga warga Panrang, Desa Maccini Baji, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto. [caption id="attachment_2236" align="aligncenter" width="1279"] Sisi dg Sitaba(50) warga Dusun Panrang Desa Maccini Baji Kec.Batang, Jeneponto, Sulsel yang jadi korban penganiayaan[/caption] Data dari Plt Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul mengatakan bahwa awalnya korban Sisi Dg Sitaba sementara memompa air dengan menggunakan mesin untuk dialirkan ke sawahnya. Kemudian datang pelaku dan bertanya “ kenapa kamu membendung air ? “ dan dijawab oleh korban “ Bukan saya “ . “Pelaku langsung memarangi korban pada bagian punggung dan mendorong korban sehingga terjatuh ke sawah. Saat terjatuh, pelaku kembali memarangi korban pada bagian kepala dan paha,’ kata Syahrul. Atas kejadian tersebut korban mengalami luka terbuka yang cukup serius pada bagian kepala, paha dan punggung. Korban kini menjalani perawatan intensif di RSUD Lanto Daeng Pasewang, sedangkan pelaku menyerahkan diri di Polsek Batang dengan barang bukti sebilah parang panjang. Selanjutnya, keluarga korban melapor ke Mapolres Jeneponto agar dilakukan proses hukum kepada pelaku. Penulis: Aswin Editor: Bang Ali

Korban (sisi dg sitaba,50thn) terbaring di RSUD Lanto dg Pasewang

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Peristiwa penganiayaan kembali terjadi di Jeneponto tepatnya di Dusun Junggea, Desa Maccini Baji, Kecamatan Batang Kabupaten Jeneponto, Jumat (11/5/2018), Pukul 22.00 wita. Pemicunya adalah air sawah.

Korbannya adalah Sisi Dg Sitaba (50) warga Dusun Panrang, Desa Maccini Baji, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, yang mengalami luka parah dibeberapa bagian tubuhnya.

Sedangkan, pelaku yang melakukan penganiayaan dengan menggunakan sebilah parang panjang, bernama Baso Samiri (45), yang juga warga Panrang, Desa Maccini Baji, Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto.

Sisi dg Sitaba(50) warga Dusun Panrang Desa Maccini Baji Kec.Batang, Jeneponto, Sulsel yang jadi korban penganiayaan

Data dari Plt Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul mengatakan bahwa awalnya korban Sisi Dg Sitaba sementara memompa air dengan menggunakan mesin untuk dialirkan ke sawahnya.

Kemudian datang pelaku dan bertanya “ kenapa kamu membendung air ? “ dan dijawab oleh korban “ Bukan saya “ .

“Pelaku langsung memarangi korban pada bagian punggung dan mendorong korban sehingga terjatuh ke sawah. Saat terjatuh, pelaku kembali memarangi korban pada bagian kepala dan paha,’ kata Syahrul.

Atas kejadian tersebut korban mengalami luka terbuka yang cukup serius pada bagian kepala, paha dan punggung. Korban kini menjalani perawatan intensif di RSUD Lanto Daeng Pasewang, sedangkan pelaku menyerahkan diri di Polsek Batang dengan barang bukti sebilah parang panjang.

Selanjutnya, keluarga korban melapor ke Mapolres Jeneponto agar dilakukan proses hukum kepada pelaku.

Penulis: Aswin
Editor: Bang Ali