by

DPC Partai Garuda Jeneponto Buka Pendaftaran Balon Anggota Legislatif, Gratis

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO – Partai Gerakan Perubahan Indonesia (Garuda) DPC Jeneponto membuka pendaftaran bakal calon legislatif sejak tanggal 12 Maret sampai 12 Mei 2018 di kantor Jalan Karya, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Jeneponto, Sulsel.

Ketua Partai Garuda Adnan Arsad mengatakan, pendaftaran Bacaleg di buka selama dua bulan sejak 12 Maret tahun ini untuk pencalonan anggota legislatif Kabupaten Jeneponto.

Dan sudah ada 15 orang yang mendaftar dari beberapa Kecamatan di daerah ini. Diantaranya dari Kecamatan Binamu, Bangkala, Tamalatea, Arungkeke, Bontoramba dan Rumbia. Pendaftarannya tidak dipungut biaya alias gratis.

“Saya sudah membuka pendaftarannya sejak 12 Maret dan ini akan berlangsung sampai 12 Mei 2018. Saat ini sudah ada 15 orang yang mendaftar,” jelas Adnan.

Syarat pendaftaran cukup menyediakan Pas Foto, KTP, KK dan surat keterangan Kesehatan serta ijazah pendidikan terakhir. “Pendaftaran ini tanpa di pungut biaya, semua gratis, syaratnya juga tidak menyusahkan,” tambah Adnan.

Penulis: Awal Adrian
Editor: Zulpadli

Comment

News Feed