Korupsi

Dinas Pemdes Jeneponto Diduga Perjual Belikan Buku Ke Kades

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO – Dinas Pemerintahan Desa ( Pemdes) Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan diduga perjualbelikan buku ke semua kepala desa dan itu wajib dibeli oleh para kepala desa tersebut.

Berdasarkan informasi yang dihimpun lingkarturatea.com, setiap kepala desa diwajibkan membeli 18 Eksamplar buku, dengan harga Rp. 3.500.000 perdesa.

Selain itu, pihak Dinas Pemdes Jeneponto juga diduga perjualbelikan bendera dan foto presiden dan wakil presiden serta lambang garuda dengan harga Rp. 3.500.000 Setiap Kepala desa.

” Iye memang ada buku dari Pemdes dan itu wajib diambil oleh semua kepala desa, harganya Rp. 3.500.000 dan itu sebanyak 18 eksamplar, ada juga bendera tapi itu kami tidak tahu kalau itu dari pemdes harganya juga sama” Jelas Salah seorang kepala desa yang enggan disebutkan namanya dimedia ini.

Jika saja informasi tersebut benar adanya, maka dari 83 desa yang ada di jeneponto dikali Rp.3.500.000 perdesa maka pihak pemdes Jeneponto bisa maraup untung ratusan juta rupiah, ditambah lagi dengan penjualan bendera, foto presiden dan lambang garuda dengan harga Rp. 3.500.000, perdesa.

Terkait hal tersebut, tim lingkarturatea.com berusaha menghubungi pihak dinas pemdes Jeneponto, untuk melakukan klarifikasi, namun pihak Pemdes belum bersedia dikonfirmasi, sudah beberapa kali dihubungi tapi handphonenya tak mau diangkat.

( Lewa )

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker