Diduga Hina Ketua MUI, FPI Palopo Laporkan Pemilik Akun Facebook Dipoli

[caption id="attachment_2462" align="aligncenter" width="750"] Front Pembela Islam (FPI) Abdul Rauf, marah besar dan melaporkan Pemilik Akun Facebook Puang Nandar (PN) ke Polres Palopo, Senin ( 18/06/2018).[/caption] LINGKARTURATEA.COM, LUTIM,- Front Pembela Islam (FPI) Abdul Rauf, marah besar dan melaporkan Pemilik Akun Facebook Puang Nandar (PN) ke Polres Palopo, Senin ( 18/06/2018). Mereka melaporkan postingan yang diduga menghina dan melecehkan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Palopo Syarifuddin Daud. Tulisan ini kemudian viral di media sosial Facebook. "Kami masih percaya dengan kepolisian sehingga melaporkan untuk mengusut tuntas Pemilik Akun Facebook Puang Nandar, "kata Abdul Rauf. [caption id="attachment_2463" align="aligncenter" width="540"] KH. Jabani juga mendapat teror kloset bekas di atas pagarnya.[/caption] Bukan hanya itu, KH. Jabani juga mendapat teror kloset bekas di atas pagarnya. "Kami marah, meminta Polres Palopo mengungkap masalah ini. Kami juga sudah berkoordinasi Front Pembela Islam(FPI) se- Indonesia untuk mengawal perkara ini,"ungkapnya. Ketua FPI Seluwu Raya ini juga mengingatkan, akan melakukan aksi bilamana tidak ada titik terang dan segera menangkap pelakunya. Postingan tersebut telah mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat. "Kami tidak bisa terima, Ulama dilecehkan dan diteror. Kasus ini tidak boleh didiamkan, segera tangkap pelakunya,"tegas Abd. Rauf. . Penulis: Albadru Editor: Bang Ali

Front Pembela Islam (FPI) Abdul Rauf, marah besar dan melaporkan Pemilik Akun Facebook Puang Nandar (PN) ke Polres Palopo, Senin ( 18/06/2018).

LINGKARTURATEA.COM, LUTIM,- Front Pembela Islam (FPI) Abdul Rauf, marah besar dan melaporkan Pemilik Akun Facebook Puang Nandar (PN) ke Polres Palopo, Senin ( 18/06/2018).

Mereka melaporkan postingan yang diduga menghina dan melecehkan Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Palopo Syarifuddin Daud. Tulisan ini kemudian viral di media sosial Facebook.

“Kami masih percaya dengan kepolisian sehingga melaporkan untuk mengusut tuntas Pemilik Akun Facebook Puang Nandar, “kata Abdul Rauf.

KH. Jabani juga mendapat teror kloset bekas di atas pagarnya.

Bukan hanya itu, KH. Jabani juga mendapat teror kloset bekas di atas pagarnya.

“Kami marah, meminta Polres Palopo mengungkap masalah ini. Kami juga sudah berkoordinasi Front Pembela Islam(FPI) se- Indonesia untuk mengawal perkara ini,”ungkapnya.

Ketua FPI Seluwu Raya ini juga mengingatkan, akan melakukan aksi bilamana tidak ada titik terang dan segera menangkap pelakunya.

Postingan tersebut telah mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kami tidak bisa terima, Ulama dilecehkan dan diteror. Kasus ini tidak boleh didiamkan, segera tangkap pelakunya,”tegas Abd. Rauf.

.

Penulis: Albadru

Editor: Bang Ali