Diduga Arus Pendek Listrik, Satu Rumah di Tamalatea Ludes Terbakar

[caption id="attachment_2592" align="aligncenter" width="960"] Satu unit rumah di Lingk.Lantang Jaya Kel. Bontotangnga Kec. Tamalatea Kab.Jeneponto, Sulsel ludes dilalap si jago merah, Kamis(5/7/2018) sekitar pukul 14.30 Wita[/caption] LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Satu unit rumah di Lingkungan Lantang Jaya Kelurahan Bontotangnga Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto, Sulsel ludes dilalap si jago merah, Kamis(5/7/2018) sekitar pukul 14.30 Wita. Empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi. Saat itu pemilik rumah, Jumalang (50), sedang duduk di teras rumahnya, tiba-tiba dia kaget saat dirinya melihat asap dan percikan api di dalam rumah. Percikan api itu langsung membesar sehingga menghanguskan isi rumah korban. Plt.Kasubag Humas Polres Jeneponto dalam rilisnya mengatakan, penyebab kebakaran diduga karena arus pendek listrik. "Diduga karena arus pendek listrik. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namum kerugian materil ditaksir 150 juta rupiah," tulis. Syahrul dalam rilisnya. Lanjut Syahrul mengatakam, rumah itu adalah bekas bangunan sekolah SMA Galunggung yang dijadikan rumah pribadi oleh korban, yang sudah puluhan tahun tinggal di tempat itu. Aparat Polsek Tamalatea yang dipimpin Kasi Humas Bripka Samtono, kini juga sudah di lokasi kebakaran. Penulis: Aswin Editor: Bang Ali

Satu unit rumah di Lingk.Lantang Jaya Kel. Bontotangnga Kec. Tamalatea Kab.Jeneponto, Sulsel ludes dilalap si jago merah, Kamis(5/7/2018) sekitar pukul 14.30 Wita

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Satu unit rumah di Lingkungan Lantang Jaya Kelurahan Bontotangnga Kecamatan Tamalatea Kabupaten Jeneponto, Sulsel ludes dilalap si jago merah, Kamis(5/7/2018) sekitar pukul 14.30 Wita. Empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Saat itu pemilik rumah, Jumalang (50), sedang duduk di teras rumahnya, tiba-tiba dia kaget saat dirinya melihat asap dan percikan api di dalam rumah. Percikan api itu langsung membesar sehingga menghanguskan isi rumah korban.

Plt.Kasubag Humas Polres Jeneponto dalam rilisnya mengatakan, penyebab kebakaran diduga karena arus pendek listrik.

“Diduga karena arus pendek listrik. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namum kerugian materil ditaksir 150 juta rupiah,” tulis. Syahrul dalam rilisnya.

Lanjut Syahrul mengatakam, rumah itu adalah bekas bangunan sekolah SMA Galunggung yang dijadikan rumah pribadi oleh korban, yang sudah puluhan tahun tinggal di tempat itu.

Aparat Polsek Tamalatea yang dipimpin Kasi Humas Bripka Samtono, kini juga sudah di lokasi kebakaran.

Penulis: Aswin

Editor: Bang Ali