Daftarkan Calegnya di KPU, Partai Gerindra Optimis Tambah Kursi Di DPRD Luwu Timur

[caption id="attachment_839" align="alignnone" width="1032"] Foto: Albadru (Korda Luwu Raya)
Hari terakhir pendaftaran calon Anggota DPRD Luwu Timur, sebanyak 30 orang calon legislatif dari Partai Gerindra mendaftar di kantor KPU Luwu Timur[/caption] LINGKARTURATEA.COM, LUTIM,-Hari terakhir pendaftaran calon Anggota DPRD Luwu Timur, sebanyak 30 orang calon legislatif dari Partai Gerindra mendatangi kantor KPU Luwu Timur yang berada di jalan Soekarno Hatta, Puncak Indah, Malili, Senin (17/07/2018) untuk mendaftarkan diri. Terlihat beberapa kendaraan dan puluhan kader Partai Gerindra beserta simpatisan partai yang mengantar para caleg di hari terakhir itu. Menurut Anggota DPRD Luwu Timur, Drs. HM. Sarkawi A. Hamid, M.Si, saat ditemui di sela-sela pendaftaran mengatakan, sengaja memilih hari terakhir utk mendaftarkan para calegnya ke KPUD Lutim, agar kelengkapan administrasi para calegnya dapat terpenuhi. "Calon dari kami termasuk saya, harus melengkapi semuanya biar aman, karena kami punya strategi khusus,"kata Sarkawi. [caption id="attachment_840" align="alignnone" width="1036"] Anggota DPRD Luwu Timur, Drs. HM. Sarkawi A. Hamid, M.Si bersama seluruh caleg Partai Gerindra Luwu Timur[/caption] Lanjut Sarkawi mengatakan bahwa Partai Gerindra optimis menambah jumlah kursi yang sudah ada, yang sebelumnya empat kursi. "Kami optimis bisa menambah kursi. Kami akan bekerja keras utk memenuhi target tersebut," tegas Sarkawi. Lebih jauh Mantan Ketua DPRD Luwu timur ini mengatakan komposisi caleg Partai Gerindra telah menggambarkan keanekaragaman suku, etnis dan agama di Kabupaten Luwu Timur. " Alhamdulillah kuota 30% perempuan telah terpenuhi di semua Dapil, Partai Gerindra dalam posisi siap tempur untuk meraih simpati rakyat dan kemenangan di Luwu Timur, "tegas Sarkawi. Sarkawi menambahkan, dengan konfigurasi politik, Calon Legislatif Partai Gerindra menggambarkan berbagai macam suku dan agama serta pemenuhan kuota 30% perempuan, bisa menjadi magnet untuk meraih suara 99% yang signifikan. "Pemilu kali ini harus lebih berkualitas dan lebih demokratis, artinya, pelaksanaannya harus lebih baik dari pemilu sebelumnya, baik itu dari sisi penyenggara maupun keterlibatan masyrakat dalam menggunakan hak pilihnya," tambah Sarkawi. "Oleh karena itu pemilu kali ini, menjadi wahana untuk melahirkan para wakil rakyat yang aspiratif dan amanah. Rakyat harus cerdas memilih wakilnya, jangan silau dengan warna tapi sisi kemampuan dan keberpihakan pada masyarakat," tegas Sarkawi.   Penulis: Albadru Editor: Bang Ali

Foto: Albadru (Korda Luwu Raya)
Hari terakhir pendaftaran calon Anggota DPRD Luwu Timur, sebanyak 30 orang calon legislatif dari Partai Gerindra mendaftar di kantor KPU Luwu Timur

LINGKARTURATEA.COM, LUTIM,-Hari terakhir pendaftaran calon Anggota DPRD Luwu Timur, sebanyak 30 orang calon legislatif dari Partai Gerindra mendatangi kantor KPU Luwu Timur yang berada di jalan Soekarno Hatta, Puncak Indah, Malili, Senin (17/07/2018) untuk mendaftarkan diri.

Terlihat beberapa kendaraan dan puluhan kader Partai Gerindra beserta simpatisan partai yang mengantar para caleg di hari terakhir itu.

Menurut Anggota DPRD Luwu Timur, Drs. HM. Sarkawi A. Hamid, M.Si, saat ditemui di sela-sela pendaftaran mengatakan, sengaja memilih hari terakhir utk mendaftarkan para calegnya ke KPUD Lutim, agar kelengkapan administrasi para calegnya dapat terpenuhi.

“Calon dari kami termasuk saya, harus melengkapi semuanya biar aman, karena kami punya strategi khusus,”kata Sarkawi.

Anggota DPRD Luwu Timur, Drs. HM. Sarkawi A. Hamid, M.Si bersama seluruh caleg Partai Gerindra Luwu Timur

Lanjut Sarkawi mengatakan bahwa Partai Gerindra optimis menambah jumlah kursi yang sudah ada, yang sebelumnya empat kursi.

“Kami optimis bisa menambah kursi.
Kami akan bekerja keras utk memenuhi target tersebut,” tegas Sarkawi.

Lebih jauh Mantan Ketua DPRD Luwu timur ini mengatakan komposisi caleg Partai Gerindra telah menggambarkan keanekaragaman suku, etnis dan agama di Kabupaten Luwu Timur.

” Alhamdulillah kuota 30% perempuan telah terpenuhi di semua Dapil, Partai Gerindra dalam posisi siap tempur untuk meraih simpati rakyat dan kemenangan di Luwu Timur, “tegas Sarkawi.

Sarkawi menambahkan, dengan konfigurasi politik, Calon Legislatif Partai Gerindra menggambarkan berbagai macam suku dan agama serta pemenuhan kuota 30% perempuan, bisa menjadi magnet untuk meraih suara 99% yang signifikan.

“Pemilu kali ini harus lebih berkualitas dan lebih demokratis, artinya, pelaksanaannya harus lebih baik dari pemilu sebelumnya, baik itu dari sisi penyenggara maupun keterlibatan masyrakat dalam menggunakan hak pilihnya,” tambah Sarkawi.

“Oleh karena itu pemilu kali ini, menjadi wahana untuk melahirkan para wakil rakyat yang aspiratif dan amanah. Rakyat harus cerdas memilih wakilnya, jangan silau dengan warna tapi sisi kemampuan dan keberpihakan pada masyarakat,” tegas Sarkawi.

 

Penulis: Albadru

Editor: Bang Ali