Blusukan, di Pasar Karisa, Barani Uranta Prihatin Kondisi Pasar

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO – Calon Bupati dan Wakil Bupati Jeneponto Baharuddin Nai dan Isnaad Ibrahim melakukan blusukan ke Pasar Sentral Turatea, Rabu (14/3/2018).

Paslon Bupati dan wakil bupati tagline Barani Uranta ini berdialog langsung dengan para pedagang dan pengunjung Pasar.

Calon wakil bupati Isnaad Irbrahim mengatakan, pihaknya merasa prihatin dengan kondisi pedagang kaki lima.

Menurut karaeng Lontang Sapaan Isnaad, saat ini penataan pedagang kaki lima sangat sembrawut. Karena itu apabila diberi kepercayaan oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Jeneponto pihaknya akan menata Pasar Karisa menjadi lebih baik dibandingkan dengan kondisi saat ini.

“Insya Allah saya akan bangunkan kios untuk pedagang yang ada dipinggir jalan,”janji Isnad kepada pedagang kaki lima.

Untuk memajukan ekonomi masyarakat lanjut Isnaad, maka yang harus ditata adalah pasar yang merupakan sentra ekonomi masyarakat.

Keberadaan pasar menurut calon wakil bupati ini, sangat penting bagi masyarakat. Karena itu diharapkan pemerintah bisa menyediakan sarana tersebut secara layak kepada masyarakat sehingga masyarakat bisa berjualan dengan nyaman.

“Tidak seperti kondisi saat ini para pedagang harus berjualan di atas tempat yang seadanya bahkan ada yang berjualan di atas tanah berlumpur”,ujar Isnaad

Ia berharap pihaknya dipercaya oleh masyarakat Jeneponto untuk memimpin Kabupaten Jeneponto maka dirinya bersama Baharuddin Nai akan menata Pasar Sentral Turatea menjadi lebih baik.

Penulis : Zulpadli
Edotor : Eman