by

Bhayangkari Cabang Jeneponto Dzikir dan Doa Bersama Pasca Kerusuhan di Mako Brimob

Dzikir dan Doa Bersama pengurus dan anggota Bhayangkari Jeneponto

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-Pengurus Bhayangkari Cabang Jeneponto menggelar dzikir dan doa bersama untuk mendoakan lima anggota Detasemen Khusus 88 Anti Teror yang gugur dalam peristiwa kerusuhan oleh tahanan terorisme di Markas Komando Brigade Mobile (Mako Brimob) Kelapa Dua, Depok, pada Jumat, 11 Mei 2018. Dzikir dan Doa bersama akan diikuti oleh seluruh anggota bhayangkari cabang Jeneponto.

Zikir dan doa bersama itu berlangsung di Masjid As Syurti Polres Jeneponto, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jenepontoota, Jumat (11/5/2018) pagi.

Kegiatan dzikir dan doa bersama pengurus/anggota Bhayangkari Jeneponto dalam rangka mendoakan 5 polisi yang gugur saat melaksanakan tugas di Mako Brimob

Menurut Ketua Bhayangkari Cabang Jeneponto, Ny. Vera Hery Susanto, acara ini dilakukan untuk mendoakan kepergian lima orang polisi yang gugur dalam menjalankan tugasnya di Mako Brimob. Kelimanya adalah Iptu Luar Biasa Anumerta Yudi Rospuji, Brigadir Luar Biasa Anumerta Fandy Setyo Nugroho, Ajun Inspektur Dua Luar Biasa Anumerta Deni Setiadi, Brigadir Satu Luar Biasa Anumerta Sukron Fadli, dan Brigadir Satu Luar Biasa Anumerta Wahyu Catur Pamingkas.

“Kegiatan kita ini sebagai bentuk keprihatinan, ikut berbela sungkawa atas meninggalnya 5 orang polisi yang gugur dalam melaksanakan tugas di Mako Brimob,” ujar Ny.Vera Hery Susanto.

Data yang diperoleh dari Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, bahwa kegiatan dzikir dan doa bersama diikuti oleh seluruh anggota bhayangkari cabang Jeneponto yang dipimpin Ustad Abd Rahman, S.Pdi, M.Pdi.

Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto, AKP Syahrul, berharap agar arwah para anggota Polri yang gugur saat menjalankan tugas ini dapat diterima disisi Allah SWT. Selain itu, kata dia, agar keluarga yang ditinggalkan bisa diberikan ketabahan dan kesabaran untuk menghadapi hidup ke depannya.

“Kita sebagai hamba Allah SWT bermohon agar arwah almarhum bisa diterima di sisi Allah dan diampuni dosa-dosanya,” kata Syahrul.

Penulis: Aswin
Editor: Bang Ali

Comment

News Feed