LINGKARNEWS.COM – Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto, mengungkapkan dirinya dulu mandi di Kali Ciliwung saat bertemu dengan Perdana Menteri (PM) Malaysia Anwar Ibrahim di Malaysia, Kamis 30 November 2023.

Hal tersebut diungkapkan Prabowo saat Anwar menyambut kedatangannya di kediaman resminya di Seri Perdana, Putrajaya, Malaysia, sembari menyanyikan lagu keroncong Indonesia berjudul ‘Kali Ciliwung’.

“Sungguh besar jasamu,” ucap Anwar menyanyikan sepotong lirik lagu ‘Kali Ciliwung’ sambil mempersilakan Prabowo duduk berhadapan di meja makan kediaman pribadinya.

Prabowo yang tertawa saat Anwar menyanyikan lagu keroncong ‘Kali Ciliwung’ saat menyambut dirinya, langsung mengungkapkan dirinya dahulu pernah mandi di Ciliwung.

“Saya tuh dulu mandi di Kali Ciliwung,” ungkap Prabowo.

Lihat juga konten video, di sini: Bertemu PM Malaysia Anwar Ibrahim, Prabowo Subianto Sempat Ungkap Dulu Mandi di Kali Ciliwung

“Oh, masih dulu ya, bersih,” jawab Anwar.

“Iya, bersih,” balas Prabowo.

Di Seri Perdana, Prabowo dan Anwar yang turut didampingi Menhan Malaysia Dato’ Seri Utama Mohamad Hasan dan Wakil Menteri Dalam Negeri Datuk Shamsul Anuar Nasarah.

Lihat juga konten video, di sini: Prabowo Subianto Rintis Kerja Sama dengan Airbus dan Negara Lain untuk Pembuatan Helikopter Made in Indonesia

Mereka berdiskusi membahas kerja sama pertahanan Indonesia dan Malaysia.

Pertemuan tersebut membahas berbagai isu terkait kepentingan kedua negara khususnya di bidang pertahanan dan peningkatan hubungan bilateral.

Prabowo bertolak ke Malaysia dari Jakarta pada Kamis pagi dan kembali lagi ke Indonesia pada hari yang sama.

Di Malaysia, agenda Menhan Prabowo hanya kunjungan kehormatan bertemu PM Anwar Ibrahim.

Setibanya di Seri Perdana, Prabowo yang mengenakan batik coklat langsung disambut oleh Anwar Ibrahim yang juga memakai batik bermotif bunga berwarna ungu.

Keduanya berjabat tangan dan saling rangkul.***

Jasasiaranpers.com dan media online ini mendukung program manajemen reputasi melalui publikasi press release untuk institusi, organisasi dan merek/brand produk. Manajemen reputasi juga penting bagi kalangan birokrat, politisi, pengusaha, selebriti dan tokoh publik.