Berkah Ramadhan, Jurnalis Jeneponto Bagi-bagi Takjil ke Pengguna Jalan

[caption id="attachment_2425" align="aligncenter" width="1280"] Jurnalis di Jeneponto melakukan bagi bagi takjil ke pengguna jalan di Tugu Patung Kuda Jeneponto, di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Selasa (12/06/18)[/caption] LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,- Di tengah tengah kesibukannya mencari berita, belasan jurnalis di Jeneponto melakukan bagi bagi takjil ke pengguna jalan di Tugu Patung Kuda Jeneponto, di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Selasa (12/06/18). Aksi ini sebagai bentuk wartawan peduli berbagi kepada sesama. Aksi wartawan dari media cetak, elektronik dan online ini membagikan 100 takjil berupa makanan dan minuman ringan. Pembagian difokuskan kepada ke pengguna jalan, baik pengendara R4 (roda empat) maupun R2 (roda dua) yang sedang melintas di Traffic Light Tugu Patung Kuda. Hanya dalam hitungan menit, 100 paket takjilpun ludes terbagi. Jurnalis tvOne Andi Wahyudi mengatakan kepada lingkarturatea.com, kegiatan ini murni keinginan kawan kawan untuk berbagi dengan sesama. Mereka menyisihkan sedikit penghasilan mereka untuk disumbangkan. " Kegiatan ini merupakan murni keinginan teman teman wartawan Jeneponto untuk berbagi dengan sesama, sebagian penghasilan kami sumbangkan," tutur Andi Wahyudi. Ia berharap, kegiatan bagi takjil kepada sesama di bulan ramadhan terus dilaksanakan setiap tahun. Karena bagi-bagi takjil merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga. "Ini berkah ramadhan, indahnya berbagi dibulan yang penuh berkah, semoga apa yang kita kerjakan bernilai ibadah dan kegiatan yang dilakukan jurnalis ini tanpa bantuan dari sponsor lain," jelas Andi Wahyudi. Sementara Agussalim mengatakan, seberapa pun penghasilan yang didapat selama bekerja, bukan sepenuhnya milik kita. "Rezeki yang kita dapat, kita harus bisa tetap berbagi dengan sesama. Karena kita adalah perantara penyambung rezeki orang lain dari Allah SWT," kata Agussalim. Penulis: Aswin Editor: Bang Ali

Jurnalis di Jeneponto melakukan bagi bagi takjil ke pengguna jalan di Tugu Patung Kuda Jeneponto, di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Selasa (12/06/18)

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO,-
Di tengah tengah kesibukannya mencari berita, belasan jurnalis di Jeneponto melakukan bagi bagi takjil ke pengguna jalan di Tugu Patung Kuda Jeneponto, di Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Empoang, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Selasa (12/06/18). Aksi ini sebagai bentuk wartawan peduli berbagi kepada sesama.

Aksi wartawan dari media cetak, elektronik dan online ini membagikan 100 takjil berupa makanan dan minuman ringan. Pembagian difokuskan kepada ke pengguna jalan, baik pengendara R4 (roda empat) maupun R2 (roda dua) yang sedang melintas di Traffic Light Tugu Patung Kuda. Hanya dalam hitungan menit, 100 paket takjilpun ludes terbagi.

Jurnalis tvOne Andi Wahyudi mengatakan kepada lingkarturatea.com, kegiatan ini murni keinginan kawan kawan untuk berbagi dengan sesama.
Mereka menyisihkan sedikit penghasilan mereka untuk disumbangkan.

” Kegiatan ini merupakan murni keinginan teman teman wartawan Jeneponto untuk berbagi dengan sesama, sebagian penghasilan kami sumbangkan,” tutur Andi Wahyudi.

Ia berharap, kegiatan bagi takjil kepada sesama di bulan ramadhan terus dilaksanakan setiap tahun. Karena bagi-bagi takjil merupakan momen terbaik dapat memberi manfaat pada sesama. Terutama pada pengguna jalan yang tidak sempat berbuka puasa bersama keluarga.

“Ini berkah ramadhan, indahnya berbagi dibulan yang penuh berkah, semoga apa yang kita kerjakan bernilai ibadah dan kegiatan yang dilakukan jurnalis ini tanpa bantuan dari sponsor lain,” jelas Andi Wahyudi.

Sementara Agussalim mengatakan, seberapa pun penghasilan yang didapat selama bekerja, bukan sepenuhnya milik kita.

“Rezeki yang kita dapat, kita harus bisa tetap berbagi dengan sesama. Karena kita adalah perantara penyambung rezeki orang lain dari Allah SWT,” kata Agussalim.

Penulis: Aswin
Editor: Bang Ali