NasionalPeristiwa

Bantu Ibunya Sepulang Sekolah, Anak Penjual Donat Diseruduk Mobil

LINGKAR NEWS.COM, LAMPUNG,- Sebuah insiden mengejutkan terjadi di Jalan Soekarno Hatta 16C Metro, Lampung. Sabtu (17/03/2019) sekitar pukul 16.20 WIB.

RJ, seorang anak kecil yang biasa berjualan donat diseruduk mobil hingga masuk ke kolongnya. Tak pelak, kejadian itu membuat warga sekitar panik.

Menurut salah seorang warga, RJ memang biasa berjualan donat di lokasi tersebut, tepatnya di depan showroom mobil second “Karya Muda”.

Saat itu, tiba-tiba ada mobil keluar dari dalam showroom. Entah konsumen atau tamu, tapi tampaknya sang pengendara tidak melihat kalau ada anak kecil duduk di pinggir jalan.

“RJ keseruduk sampai masuk ke kolong mobil. Warga pun beramai-ramai mengangkat mobil tersebut untuk mengeluarkan si RJ,” ujar saksi mata di lokasi kejadian.

Khawatir terjadi apa-apa, RJ pun segera dibawa ke rumah sakit . Beruntung, ia tidak mengalami luka serius. RJ sekarang di rawat di RS Muhamadiyah Metro Lampung.

Saksi mata menyebut, lokasi berjualan RJ memang cukup membahayakan karena berada di tikungan jalan.

“Dengan kejadian ini, mudah-mudahan jadi pelajaran dan bisa memilih lokasi lain yang lebih aman. Apalagi dia masih anak-anak,” ucapnya.

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker