Hukum dan Kriminal

Akibat Tangki Mobil Tidak Penuh Berisi Air, Mobil Damkar Jeneponto Alami Kecelakaan

LINGKARTURATEA.COM,JENEPONTO– Mobil Dinas Pemadam Kebakaran (PBK) milik Kabupaten Jeneponto mengalami kecelakaan di poros Jeneponto-Bantaeng Desa Camba-Camba Kecamatan Batang, Kabupaten Jeneponto, Kamis (2/11) sekitar pukul 11.00 Wita.

Tiga orang terluka dalam insiden kecelakaan tunggal ini.

Petugas Satlantas, Bripka Rudi yang dikonfirmasi lingkarturatea.com di lokasi kejadian mengatakan bahwa ketiga korban luka yakni sopir bersama dua orang rekannya. Identitas korban belum kami dapatkan karena sementara 2 korban dilarikan ke RSUD lanto Dg Pasewang dan satu korban dilarikan ke RSUD makkatutu Bantaeng. Kita amankan dulu lokasi kejadian baru menuju rumah sakit. “tuturnya”.

Rahman salah seorang masyarakat desa Camba-Camba di lokasi terjadinya insiden ini mengatakan jika mobil damkar melaju dari arah jeneponto menuju bantaeng dengan kecepatan tinggi karena ada kebakaran di kelurahan Togo-togo tepatnya di Kua-Kuala tapi ketika ditikungan sopir mobil ini tidak mampu menguasai lagi mobilnya sehingga menabrak mobil box yang parkir di pinggir jalan sebelum akhirnya terbalik.

Korban luka karena terkena semburan kaca mobil dan terhimpit badan mobil, jadi ada satu orang yang di bawa ke RSUD bantaeng. Kondisi mobil yang tidak full mengangkut air sehingga dalam kecepatan tinggi di tikungan itu sopir sudah tidak bisa menguasai mobil itu. “jelas rahman”.

Ditambahkannya untuk saat ini mobil dinas damkar yang mengalami kecelakaan dibawa ke unit laka lantas Polres Jeneponto.

( RAUF )

Tags
Show More

Tinggalkan Balasan

Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker