339 PPS Se-kabupaten Jeneponto Resmi Dilantik

LINGKARTURATEA.COM, JENEPONTO – Sebanyak 339 Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) Se-kabupaten Jeneponto resmi dilantik oleh ketua KPU Jeneponto Muh. Alwi.

Pelantikan PPS berlangsung di Gedung Sipitangarri Jalan Pahlwan Kelurahan Empoang Kota Kecamatan Binamu, Sabtu 11 November 2017.

339 Panitia Pemungutan Suara ( PPS ) yang dilantik tersebut akan bertugas di 113 desa dan kelurahan di 11 kecamatan, setiap desa/kelurahan akan diisi 3 Orang anggota PPS.

PPS yang dilantik diharapkan mampu menjalankan tugas dan wewenangnya dengan baik di wilayah desa/kelurahan masing-masing, sehingga proses tahapan pemilihan Bupati dan wakil Bupati Jeneponto serta pemilihan Gubernur Sulsel 2018 mendatang dapat berjalan sukses.

” diharapkan PPS ini Punya integritas dalam mensukseskan Pemilihan Bupati dan wakil bupati Jeneponto serta pemilihan Gubernur 2018, Mendatang, kerja keras saudara saudari sangat menentukan suksesnya pilkada”. Jelas Muh Alwi.

Sementara itu, bupati Jeneponto Iksan Iskandar mengatakan PPS adalah pejuang demokrasi, sehingga diharapkan mampu memjalankan tugas sesuai amanah.

” Kalau PPS bekerja seseuai atauran dan amanah yang diberikan, maka proses Pilkada nanti akan berjalan sukses, sebaliknya jika PPS tidak bekerja profesional maka akan menimbulkan kekacauan.” Jelas Bupati Jeneponto Iksan Iskandar.

( Sule )